Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tak Kalah dengan Prodduk Impor, Shenelin Tawarkan Produk Terjangkau Tapi Berkualitas

Tak Kalah dengan Prodduk Impor, Shenelin Tawarkan Produk Terjangkau Tapi Berkualitas Kredit Foto: Ist
Warta Ekonomi, Jakarta -

Brand fesyen lokal Indonesia tentu tak kalah hebat dari merek luar. Selain harganya yang lebih terjangkau dan mudah untuk dibeli, desain serta bahannya pun tak kalah berkualitas. Untuk pilihan pakaian basic dan daily wear, brand lokal Shenelin bisa menjadi pilihan dan referensi yang sesuai untuk outfit harian perempuan Indonesia.

Sherra Siangta, Founder Shenelin mengatakan saat ini tren fashion Indonesia pada umumnya masih mengacu pada luar negeri dimana brand ternama dari luar masih menjadi trendsetter. Namun, belakangan ini brand lokal mulai tumbuh dan memasuki market Indonesia.

"Kami ingin memajukan brand lokal Indonesia lewat Shenelin, dengan produk fashion wanita berkualitas yang tak kalah dengan brand luar ternama agar masyakarat Indonesia bangga dengan produk lokal," kata Sherra dalam keterangan resminya, di Jakarta, Jumat (16/4/2021). 

Baca Juga: Dorong Kesadaran Masyarakat akan Produk Lokal, Hari Belanja Brand Lokal Kembali Digelar

Sherra menambahkan Shenelin merupakan daily wear yang nyaman digunakan setiap hari dengan model yang fashionable dan everlasting karena dapat dipakai hingga bertahun-tahun.

Selain itu, Shenelin juga mengutamakan kepuasan pelanggan dengan memberikan garansi pengiriman barang pasti sampai, serta retur produk bila ukuran (size) kebesaran atau kekecilan.

"Kami selalu belajar dari permasalahan yang timbul dari pelanggan dan berusaha meningkatkan kualitas dan pelayanan," jelasnya.

Adapun bisnis fashion termasuk dalam industri kreatif yang berkembang pesat di masa pandemi ini, seiring dengan kebanggaan akan produk lokal dan marketplace yang akomodatif.

Baca Juga: Gaungkan Benci Produk Asing, Ternyata Ini Persoalan Produk Lokal Kurang Diminati

Di lain pihak, kondisi ini melahirkan persaingan ketat antara pebisnis fesyen. Hanya brand yang kreatif, unik dan jeli melihat pasar yang bisa bertahan di persaingan.

"Melihat hal tersebut kami terus berinovasi menciptakan produk yang lebih baik dengan harapan dapat menjadi fashion brand wanita nomor satu di Indonesia," tambahnya.

Dalam waktu dekat, Shenelin juga akan meluncurkan produk baru. Diantaranya model culotte dan flare dengan bahan stretch yang nyaman digunakan dan memiliki banyak varian warna.

Sekedar info, Shenelin yang telah memiliki pengikut di Instagram lebih dari 349 ribu akun ini telah dibangun sejak 2014. Berawal dari dropshipper selama dua tahun, Shenelin mendapat respon yang baik dari masyarakat.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: