Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Berkat Inovasi Ini, Mom Uung Jadi Brand ASI Booster Pilihan Konsumen Indonesia

Warta Ekonomi, Jakarta -

Perkembangan teknologi digital telah membawa gelombang migrasi konsumen dari offline ke online.

Oleh karena itu, brand Mom Uung menyiapkan seluruh media online untuk membantu para ibu-ibu di Indonesia, dari edukasi secara tulisan dan video, berupa tips-tips sukses menyusui sampai dua tahun. 

Melalui hal tersebut, Mom Uung brand menciptakan produk ASI Booster terkemuka untuk membantu para ibu menyusui (busui) lulus menyusui anak hingga usia 2 tahun.

Dengan memanfaatkan platform media sosial mulai dari facebook, instagram dan youtube, Mom Uung memberikan konten-konten edukasi seputar kesehatan dan keperluan para moms selama menyusui. 

Tidak hanya itu, melalui media sosial tersebut, Mom Uung juga menyediakan layanan konsultasi gratis untuk seluruh busui di Indonesia, tanpa terkecuali, pemakai produk Mom Uung ataupun tidak. Dan semua itu diberikan secara gratis dan dilayani selama 24 jam sehari. 

“Itu memang kami lakukan, hingga kami mendapatkan rekor muri karena itu,” ungkap Uung Victoria Finky. 

Aktivitas tersebut sebetulnya sudah menjadi aktivitas rutin yang dijalankan sejak sebelum ada pandemi covid-19.

Dan di masa pandemi covid-19, Mom Uung berhasil melayani lebih banyak para busui di Indonesia, hingga mencapai angka 40 ribu busui baru per bulan. 

Dengan demikian, lanjut Uung, brand Mom Uung menjadi lebih dekat konsumen terutama para busui atau new moms.

Saat ini akun media sosial Mom Uung telah diikuti oleh ratusan ribu busui di Indonesia, meliputi 220 ribu followers Instagram @momuung.id, 3 ribu lebih pengikut halaman facebook momuung.id, dan 15 ribu lebih subcriber Channel YouTube Mom Uung. 

Adapun beberapa konten yang disajikan melalui tiga platform media sosial tersebut, tidak hanya seputar aktivitas menyusui, tapi juga hal-hal lain berkaitan dengan menu makanan pendamping ASI, perkembangan anak, dan masih banyak lagi.

Ada pula konten menarik mengenai manfaat ikan gabus, yang terkandung dalam produk Mom Uung sebagai produk ASI Booster. 

Dijelaskan Ikan Gabus memiliki kandungan protein yang tinggi, sangat bagus untuk menyembuhkan luka pasca melahirkan.

Karena itu Mom Uung sangat cocok dikonsumsi oleh para ibu sehabis melahirkan melalui metode operasi caesar, karena Ikan Gabus mengandung protein tinggi dan albumin. 

Albumin sendiri, merupakan sejenis senyawa yang sangat dibutuhkan tubuh dalam proses pembentukan jaringan sel baru.

Hasil penelitian, terbukti bahwa ikan gabus yang cukup tinggi dibandingkan dengan jenis ikan konsumsi lainnya, seperti ikan lele, nila, mas, gurami dan lain-lain. 

“Produk ASI Booster Mom Uung sendiri, mengandung ekstrak daun Kelor dan ikan Gabus, sehingga tidak hanya untuk memperlancar, tapi juga bermanfaat untuk mempercepat penyembuhan luka, dan menjaga daya tahan tubuh para moms, terutama di masa pandemi covid-19,” jelas Uung. 

Berkat beberapa inovasi tersebut, tidak mengherankan jika Mom Uung menjadi brand pilihan konsumen Indonesia untuk produk ASI Booster.

Berkat capaian itu pula, Mom Uung berhasil menyabet penghargaan Brand Choice Award 2021, merupakan apresiasi dan pengakuan bergengsi yang diberikan kepada brand-brand nasional dan internasional yang memasarkan produknya melalui marketplace di Indonesia, dan telah berhasil menjadi pilihan konsumen Indonesia. 

Brand Choice Award 2021 diberikan oleh Infobrand.id sebagai Indonesia number one brand media, yang bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia, sebagai perusahaan yang fokus pada penelitian dan perkembangan brand di Indonesia.

Penyerahan penghargaan dilakukan secara virtual, Jumat (30/7/2021).

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: