Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

RaRa Delivery Dapatkan Pendanaan Segar 3,2 Juta Dolar

RaRa Delivery Dapatkan Pendanaan Segar 3,2 Juta Dolar Kredit Foto:
Warta Ekonomi, Jakarta -

Startup pengiriman instan RaRa Delivery hari ini mengumumkan pendanaan sebesar US$3,25 juta yang dipimpin oleh Surge dari Sequoia Capital India dan East Ventures dari Indonesia.

RaRa Delivery adalah satu-satunya perusahaan logistik last-mile di Asia Tenggara yang merevolusionerkan pengiriman satu hingga tiga jam untuk e-commerce melalui pendekatan berbasis data dan teknologi eksklusif mereka.

Perusahaan ini memiliki misi untuk mengubah semua pengiriman di Indonesia menjadi pengiriman instant dan same-day.

Kepuasan akan hal-hal yang instan telah menjadi sebuah norma di seluruh kategori konsumen dikarenakan berubahnya kebiasaan belanja online masyarakat, sehingga pengiriman super cepat menjadi kebutuhan dan bukan lagi kemewahan.

Di Indonesia, selera konsumen akan pengiriman yang cepat telah meningkat dan konsumen kini bersedia membayar lebih mahal untuk hal tersebut.

Ukuran pasar untuk pengiriman same-day diperkirakan akan tumbuh hingga 30%, dengan total 4,5 juta paket per hari pada tahun 2023, dan biaya logistik premium untuk layanan pengiriman same-day diproyeksikan meningkat menjadi Rp65 triliun pada tahun 2023, naik dari Rp 4,4 triliun pada tahun 2018, sehingga melampaui pertumbuhan layanan pengiriman lainnya.

Halaman:

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan