Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gelar Kampanye kampanye 9.9 Super Shopping Day, Shopee Targetkan 1,2 juta UMKM bersama Joe Taslim

Gelar Kampanye kampanye 9.9 Super Shopping Day, Shopee Targetkan 1,2 juta UMKM bersama Joe Taslim Kredit Foto: Shopee
Warta Ekonomi, Jakarta -

Shopee mengawali rangkaian kemeriahan festival belanja akhir tahun melalui kampanye 9.9 Super Shopping Day yang berlangsung mulai tanggal 18 Agustus - 12 September 2021, dengan puncak kampanye di tanggal 9 September 2021. 

Kampanye ini dihadirkan Shopee dengan tujuan untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan dari rumah, dan secara bersamaan juga membantu keberlangsungan bisnis UMKM dan para pelaku usaha lokal yang bergabung di Shopee. 

Merealisasikan komitmen untuk para pelaku usaha lokal, Shopee menargetkan 1,2 Juta UMKM berpartisipasi dalam kampanye 9.9 tahun ini. Sejalan dengan komitmen Shopee untuk terus menyebarkan semangat dan harapan melalui kampanye terbesar Shopee 9.9 Super Shopping Day, Shopee juga memperkenalkan Joe Taslim sebagai Brand Ambassador terbarunya. 

Baca Juga: Lewat Kampus UMKM Shopee Ekspor, Ridwan Kamil Optimis Cetak 100 Ribu Eksportir Tahun Depan

Sepanjang pandemi berlangsung, Shopee telah menjalankan serangkaian program dan inisiatif untuk para pelaku usaha lokal yang merupakan bagian besar dari keluarga Shopee. 

Untuk mendukung percepatan digitalisasi UMKM, Shopee menghadirkan Kampus UMKM Shopee Ekspor dan Shopee Center di berbagai daerah di Jawa Barat dan Jawa Tengah. Selain itu, untuk mempersiapkan pelaku usaha lokal untuk bersaing dalam ranah global, Shopee juga bekerjasama dengan Sekolah Ekspor untuk mendukung 500.000 eksportir dari tanah air hingga tahun 2030. 

“Pandemi yang masih berlangsung membawa dampak terhadap setiap aspek kehidupan individu dan kegiatan bisnis. Melalui Shopee 9.9 Super Shopping Day, Shopee berupaya memberikan wadah untuk meningkatkan visibilitas yang lebih besar bagi mitra brand dan pelaku usaha, khususnya pelaku usaha lokal, sehingga memudahkan pengguna untuk berbelanja serta ikut berpartisipasi dalam mendukung roda perekonomian Indonesia," ujar Direktur Shopee Indonesia Christin Djuarto. 

Baca Juga: Sea Group Induk Usaha Shopee Serahkan 1.000 Tabung Oksigen ke Kemenkes

Christin mengatakan pihaknya berharap kampanye ini tidak hanya memberikan pengalaman belanja online terbaik bagi pengguna, tetapi juga menjadi upaya Shopee dalam menjalankan peran menjaga keberlangsungan bisnis UMKM. 

"Merealisasikan harapan dan peran ini, kami menargetkan 1,2 Juta UMKM berpartisipasi dalam Shopee 9.9 Super Shopping Day tahun ini," tambah Christin.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri

Bagikan Artikel: