Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Wajib Tahu! Anlieki Pemuda yang Menyandang Sebutan '30 Billion Under 30'

Wajib Tahu! Anlieki Pemuda yang Menyandang Sebutan '30 Billion Under 30' Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Dalam kondisi yang tidak menentu dikala pandemi ini, tidak banyak anak muda yang jeli untuk menyikapi hal tersebut untuk membuat inovasi–inovasi terbaru dari tangan tangan anak bangsa.

Salah satunya, atau yang biasa disebut Anlieki. Pemuda kelahiran 27 Desember 1992 ini telah lama berkecimpung dalam dunia bisnis industri kreatif.  

Mulai event organizer, wedding organizer, creative agency bahkan sekarang sudah merambah bisnis jasa digital marketing. Baca Juga: Gulirkan #SemangatIndonesia, Crisis Centre Rumah Zakat Bantu Masyarakat Terdampak Pandemi

Anlieki dibilang jeli melihat potensi dalam kesulitan di tengah pandemi. Salah satunya Anlieki berhasil memanfaatkan social media untuk bisa meraih tren yang positif dari penjualan suatu produk brand tertentu.

Dengan capaiannya itu Anlieki di nobatkan oleh beberapa kalangan sebagai consutlant digital marketing yang handal. 

Anlieki sering berkontribusi dalam kesuksesaan para brand asal tanah air untuk meraih hati para target pasar dalam negeri sendiri. Baca Juga: Inspiratif! Lewat Entrepreneur Serial Raymond Chin, 5 Anak Muda Ini Berbagi Kisah Mengejar Mimpi

"Aku ingin mendorong produk lokal agar lebih dikenal di dalam negeri sendiri, dan ingin menunjukan bahwa produk lokal memiliki nilai kualitas yang baik untuk bisa bersaing dengan produk- produk lain yang masuk dari luar negeri," katanya dalam keterangan tertulisnya, Minggu (29/8/2021).

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: