Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sosok Cantik Eve Jobs, Anak Pendiri Apple yang Tidak Dapat Warisan Sepeserpun

Sosok Cantik Eve Jobs, Anak Pendiri Apple yang Tidak Dapat Warisan Sepeserpun Kredit Foto: Instagram/evecjobs
Warta Ekonomi, Jakarta -

Putri bungsu dari mendiang pendiri Apple Steve Jobs, Eve Jobs tumbuh menapaki karirnya sendiri. Di akun Instagram-nya yang memiliki 221.000 followers, dia mendokumentasikan kehidupannya yang baik: lulus dari Stanford bersama teman-temannya, karier berkuda, dan liburan mewahnya.

Lahir pada tahun 1998, Eve memiliki dua kakak laki-laki, Reed dan Erin, serta saudara tiri bernama Lisa.

Baca Juga: Enaknya Jadi CEO Perusahaan Raksasa, Bos Apple Kantongi Saham Rp10,8 Triliun!

Dikutip dari South China Morning Post di Jakarta, Selasa (31/8/21) saat masih kecil, Eve tidak menonjolkan dirinya, tetapi pada tahun 2020, ia menggemparkan dunia mode ketika membintangi kampanye iklan liburan Glossier. Saat itu, ia tampil bersama aktris Euphoria Sydney Sweeney, dan Naomi Smalls, runner-up dari RuPaul's Drag Race.

Dia berpose di bak mandi busa sambil menyeruput segelas anggur, mengenakan perhiasan emas dan lip gloss berkilau Glossier.

View this post on Instagram

A post shared by Glossier (@glossier)

Di Instagram, Eve juga memamerkan keahliannya dalam berkuda. Dia bahkan telah bersaing dengan Jennifer Gates, putri Bill Gates. Dia juga telah memenangkan kompetisi show jumping di Hamptons, Lexington dan Kentucky di AS, serta di Kanada dan Inggris. Eva juga telah mendapatkan hadiah uang ribuan dolar. Menurut Horse Sports, Eve menempati urutan kelima dari 1.000 pengendara terbaik di bawah 25 tahun di dunia.

Tentu saja, ini membantu dia berlatih di peternakan senilai USD15 juta di Wellington, Florida, yang dibeli ibunya Laurene pada 2016. Eve mulai menunggang kuda saat berusia enam tahun.

Baca Juga: Ngeri! Politikus Ini Sebut Ada Kemarahan di Balik Angka Elektabilitas Ganjar dan Anies: Kita Jadi Korban

Penulis: Fajria Anindya Utami
Editor: Fajria Anindya Utami

Advertisement

Bagikan Artikel: