Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Cashtree Hadir dengan Wajah dan Fitur Baru

Warta Ekonomi, Jakarta -

Saat ini penggunaan smartphone menjadi salah satu kegiatan yang sulit dilepaskan oleh masyarakat kita, terutama oleh generasi milenial dan generasi Z. Ditambah lagi dengan situasi pandemi yang terjadi sekarang ini, maka intensitas penggunaan smartphone pun ikut bertambah. Artinya, terjadi  peningkatan screen time atau waktu yang dihabiskan di depan layar gadget. 

Peningkatan tersebut terpantau sangat signifikan, terlihat dari jumlah pengguna internet dan durasi aktivitas online di Indonesia. Menurut Ketua Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII), Jamalul Izza, jumlah pengguna internet di Indonesia hingga Q2 tahun 2021 naik menjadi 73,7 persen dari populasi atau setara 196,7 juta pengguna dari total populasi Indonesia sebanyak 266,9 juta jiwa.

Selain itu, mayoritas pengguna mengakses internet lebih dari 8 jam per hari. Tampak ada pergeseran perilaku pengguna selama pandemi, yaitu semakin banyak konten media online yang diakses.

Melihat situasi tersebut, Cashtree pun melakukan perubahan besar dan penyegaran untuk memberikan pengalaman yang lebih menyenangkan bagi para pengguna setia maupun pengguna baru.

Cashtree sebagai sebuah mobile advertising platform terbesar di Indonesia yang telah hadir sejak tahun 2016, mengerti dan menyadari bahwa akses platform online berevolusi begitu cepat dan dinamis. Cashtree berkomitmen untuk terus memberikan benefit lebih kepada seluruh pengguna dan menghadirkan berbagai fitur menghibur terutama di masa pandemi seperti saat ini. 

“Saat ini, Cashtree telah berkembang sedemikian besarnya, dan kini Cashtree menjadi sebuah perusahaan yang menawarkan solusi untuk media digital bagi para brand dan klien, serta menjadi aplikasi yang memberikan berbagai hadiah menarik untuk user kami,” ujar Dallen, dalam siaran media, Jumat (10/9/2021). 

Menurut Dallen, Cashtree terus berusaha memenuhi berbagai permintaan dan perubahan yang terjadi di pasar. Cashtree yang hadir dengan tampilan yang lebih segar, serta membawa pengalaman baru bagi para penggunanya, adalah salah satu wujud langkah konkrit dan komitmen kami untuk terus hadir bagi klien dan user.

Telah diunduh oleh lebih dari 20 juta pengguna di Indonesia, Cashtree meluncurkan pengembangan fitur baru dan design UI/UX yang lebih nyaman dan praktis. Beberapa perubahan terbaru antara lain dengan mempermudah akses login kepada pengguna.

Jika sebelumnya verifikasi login hanya menggunakan nomor telepon dan password, sekarang Cashtree memberikan kemudahan login dengan opsi menggunakan akun Google.

Homepage yang lebih menarik dan ringkas menjadi salah satu perubahan terbesar yang dilakukan Cashtree. Dengan tampilan yang baru ini diharapkan dapat mempermudah navigasi para pengguna untuk dapat langsung mengakses fitur-fitur andalan dan juga fitur terbaru dari Cashtree. Jadi, para pengguna bisa berkesempatan lebih besar untuk mendapatkan hadiah dan reward yang fantastis. 

Adapun fitur-fitur terbaru yang akan diperkenalkan oleh Cashtree yang pastinya tetap memberikan benefit dan hadiah langsung untuk para penggunanya, antara lain fitur Flash Event dan Cashtree Quiz. Masih banyak fitur-fitur menarik dan beragam event seru lainnya yang akan dibahas lebih lanjut mengenai wajah baru Cashtree ini.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: