Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pengguna Platform Cashtree Tembus 7 Juta

Pengguna Platform Cashtree Tembus 7 Juta Kredit Foto: Dina Kusumaningrum
Warta Ekonomi, Jakarta -

Jumlah basis pengguna platform Cashtree saat ini telah mencapai tujuh juta orang dan jumlah basis pengiklan mencapai hampir seratus perusahaan seperti meliputi agen iklan, media online, media sosial, e-commerce, pasar online, aplikasi games, dan sebagainya.

"Cashtree memberikan manfaat kepada pelanggan dan pengiklan melalui model bagi hasil dari pendapatan iklan. Untuk itu, Cashtree perlu terus bekerja sama dan menambah jumlah pengiklan baru agar model bisnisnya berkelanjutan," kata Chief Business Officer Cashtree Seyoung Jung di Jakarta, Kamis (16/3/2017).

Selama 15 bulan beroperasi, imbuhnya, Cashtree telah berhasil menjalin kerja sama dengan sekitar 100 pengiklan agar beriklan di Cashtree.

"Meskipun pertumbuhan Cashtree telah mampu memberikan kontribusi pendapatan yang baik dan menunjukkan tren yang positif, namun kami berupaya untuk terus mencari cara agar pelanggan memperoleh manfaat yang lebih besar," imbuh dia.

Lebih jauh, Seyoung mengatakan iklan pada layar lock screen ponsel merupakan konsep baru bagi para pengiklan di Indonesia.

"Dengan sistem iklan kami yang kompeten, khususnya untuk sistem iklan yang berbasis performa, ke depannya kami dapat terus meningkatkan kinerja para pengiklan di tanah air," lanjutnya.

Seyoung menuturkan para pesaing di industri ini masih dalam tahap berusaha mengejar ketertinggalan agar mampu menghasilkan kinerja yang serupa.

"Konsep internet untuk semua orang selalu menjadi mimpi para perusahaan besar berbasis internet. Beberapa proyek telah dicoba dan beberapa masih berlangsung, tetapi tak satu pun dari mereka yang mampu memberikan solusi yang tepat," terangnya.

Melihat perkembangan bisnis Cashtree yang signifikan sejak diluncurkan 15 bulan yang lalu, perusahaan telah membuat kemajuan yang jarang ditemukan pada industri start-up manapun di mana pencapaian jumlah pengguna Cashtree bisa mencapai tujuh juta orang (per Desember 2016).

"Kemudian tingkat pertumbuhan tahunan melompat sebesar 2.800 persen dan pertumbuhan jumlah karyawan berkembang pesat dari lima menjadi 40 karyawan. Kemajuan tersebut, jika dilihat dari perspektif jangka panjang perusahaan masih membutuhkan ketekunan dalam menempuh perjalanan panjang ke depan," paparnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Dina Kusumaningrum
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: