Besar, Segini Penghasilan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dari YouTube

Besar, Segini Penghasilan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dari YouTube Kredit Foto: Instagram/Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bisa menghasilkan uang yang besar dari kanal YouTube mereka, Rans Entertainment. Rans Entertaiment menyajikan konten, mulai dari daily vlog keluarga Raffi Ahmad sendiri, hingga video seputar kehidupan artis lain.

Baca Juga: Masuk Nominasi Indonesian Television Awards 2021, Raffi Ahmad Mengaku Senang

Kontem tersebut akhir-akhir ini mencuri perhatian ketika pengakuan eksklusif soal pernikahan siri Lesti Kejora dan Rizky Billar. Konten ini pun menarik banyak penonton, mengingat pernikahan LesLar jadi topik hangat hingga kini.

Hingga kini, mereka telah memiliki 21,6 juta subscriber. Adapun video yang telah diunggah mencapai 2.380 per Jumat (24/9/2021).

Menurut Social Blade, kanal YouTube Raffi Ahmad menempati posisi ke-4 di Indonesia dan ranking 64 di bidang entertainment.

Alhasil, kanal YouTubenya ini otomatis menjadi sumber pundi-pundi menjanjikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Betapa tidak, kanal YouTube ini dalam satu bulan menghasilkan pendapatan hingga USD21 ribu hingga USD 347 ribu atau sekitar Rp 303 juta jingga 4,8 miliar.

Sementara dalam satu tahun, kanal YouTube Raffi Ahmad dapat meraup USD 260,5 ribu hingga USD 4,2 juta atau setara dengan Rp 3,6 miliar hingga 58 miliar.

Baca Juga: Sahamnya Pernah Jadi Gacoan Raffi Ahmad, Nasib Bisnis MCAS Berubah dari Tekor Jadi Untung!

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini