Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ferdinand Hutahaean Geram! Banyak YouTuber Undang Sosok Penyebar Kebencian demi Uang

Ferdinand Hutahaean Geram! Banyak YouTuber Undang Sosok Penyebar Kebencian demi Uang Kredit Foto: Instagram/ferdinand_hutahaean
Warta Ekonomi, Jakarta -

Eks Politikus Partai Demokrat yang juga sebagai pegiat media sosial, Ferdinand Hutahaean, memberikan komentar yang bernada geram di media sosial Twitter, Jumat (24/12/2021). Ia melemparkan kekesalannya itu untuk YouTuber yang menurutnya tidak benar.

Cuitannya langsung dibuka dengan melontarkan kalimat seruan yang ditujukan untuk YouTuber yang membuatnya geram. Ia pun menyematkan julukan untuk mereka, yaitu: 'YouTuber Kardus'.

Baca Juga: Ramai-Ramai Koalisi dan Oposisi Kritik Pidato Giring: Dia Siapa? 

"YouTuber-YouTuber Kardus..!," cuitnya di Twitter, dikutip Wartaekonomi.co.id.

Setelahnya, ia menjelaskan maksud dari 'YouTuber Kardus' yang ditulisnya. Menurutnya, YouTuber tersebut adalah yang mewawancarai beberapa oknum yang buat gaduh bangsa sampai penghina negara sekaligus melecehkan pemerintah.

"Saya menyebut mereka YouTuber Kardus, yaitu YouTuber yang wawancarai oknum bajingan pembuat gaduh bangsa, penghina kehormatan negara yang melecehkan pemerintah dan Presiden," tulisnya menjelaskan.

Lebih lanjut, ia pun menyindir YouTuber yang dimaksud melakukan itu demi keuntungan semata. Karena, mereka rela memberikan panggung bagi para penyebar kebencian dan permusuhan.

"Demi konten dan demi iklan (uang) mereka rela turut menyebarkan kebencian dan permusuhan," pungkasnya.

Baca Juga: Habib Bahar Ogah Panggil KSAD Dudung dengan 'Pak' atau 'Jenderal', Ternyata Begini Alasannya

Editor: Adrial Akbar

Bagikan Artikel:

Video Pilihan