Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Peringati Ulang Tahun Mendiang Ibu: 5 Tahun Sudah Mama Meninggalkan Kita

Peringati Ulang Tahun Mendiang Ibu: 5 Tahun Sudah Mama Meninggalkan Kita Kredit Foto: (Foto: Instagram/@ashanty_ash)
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ibunda Ashanty, Farida Siddik, telah meninggal dunia 5 tahun lalu. Melalui Instagramnya, Ashanty mengungkapkan kerinduannya kepada sang ibu.

Ia pun mengunggah foto mendiang ibunya di akun Instagramnya. Tak hanya itu, Ashanty juga membagikan tangkapan layar momen pengajian virtual untuk memperingati hari kelahiran sang ibu.

Baca Juga: Ashanty Akui Cukup Kejam Mendidik, Azriel Hermansyah Sampai Takut

"26 September 1944 - 26 September 2021.. Hari ini tepat hari lahir Alm mama Farida. Kalau masih ada di dunia umur nya 77 tahun," tulis Ashanty sebagai caption.

Ia pun merasa belum membalas kebaikan sang ibu selama hidupnya. Sebagai gantinya, istri Anang Hermansyah itu tak pernah lupa mendoakan ibunya saat salat. 

"5 tahun sudah mama meninggalkan kita, sebagai anak rasanya belum bisa membalas semua yg dilakukannya.. Setiap hari setiap shalat doa pertamaku selalu untuk mama, selain mama seorang ibu yg mengandung dan melahirkan anak2 nya," ujarnya.

"Mama juga berjuang untuk anak2 nya dari kecil dan bukan hanya sampai kami dewasa, tapi sampai sebelum akhir hayat nya. mama tetap ada untuk kita disaat suka dan duka, tanpa lelah selalu mendampingi kita," katanya lagi

"Bahkan selalu mengorbankan kebahagiaannya untuk anak2 nya, selalu menjadi garda terdepan untuk kita. Aku ingin bisa menjadi ibu yg seperti mama ke anak2 nya," ujar Ashanty melanjutkan.

"Ada masa2 kita pasti menyakiti hati nya, tapi mama tetap memaafkan dan mencintai kita tanpa syarat,"sambung Ashanty

Ashanty teringat momen tak terlupakan soal ibunya yakni saat meminta restu menikah dengan Anang. Sang ibu berpesan bahwa dirinya harus mencintai anak-anak Anang, Aurel dan Azriel setulus hati.

"Satu moment yg paling tidak akan pernah aku lupakan, saat aku akan menikah, disaat pasti tidak semua mengiyakan. Mama orang pertama yg menyetujui. dengan syarat, jika kamu tidak bisa mencintai anak2 suamimu seperti anakmu sendiri, jangan diteruskan," ujar Ashanty.

Baca Juga: Cerita Anang Hermansyah Sering Berkelahi saat Sekolah: Memang Senang Sih, Senang Berantem

"Tapi jika kamu yakin bisa, jalanin dengan ketulusan dan keikhlasan.. itu yg membuat aku selalu bangga pd mama, dan ngga semua orang tua akan bisa melakukan hal seperti yg mama lakukan," ujarnya.

"Mungkin akan lebih panjang untuk mencritakan sosok mama. Your the best mom.. aku berdoa semoga mama bahagia dan tenang disana, disisimu ya Allah.. Alfatihah buat mama. love you so much mama farida," tutup Ashanty

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Adrial Akbar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan