Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gara-Gara Pemilik Mal Bangkrut, Bioskop CGV Tutup Permanen di Lokasi Ini

Gara-Gara Pemilik Mal Bangkrut, Bioskop CGV Tutup Permanen di Lokasi Ini Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Graha Layar prima Tbk (BLTZ) menutup permanen salah satu bioskop CGV miliknya di Makassar. Penutupan bioskop CGV Daya Grand Square Mall tersebut telah dilakukan pada 24 September 2021 lalu. 

Direktur BLTZ, Yeo Deoksu, mengungkapkan bahwa penutupan tersebut dilatarbelakangi oleh kondisi pemilik Mall Daya Grand Square yang dinyatakan pailit, yakni PT Makassar Rezky Cemerlang. Adapun putusan pailit tersebut telah ditetapkan pengadilan pada 27 Agustus 2021. Baca Juga: Rupiah Hari Ini Babak Belur Digilas Dolar AS dan Mata Uang Dunia!

"Adanya penutupan secara permanen bioskop tersebut dikarenakan PT Makassar Rezky Cemerlang selaku pemilik Mall Daya Grand Square telah dinyatakan pailit," pungkasnya dalam keterbukaan informasi, Selasa, 28 September 2021. Baca Juga: Cek Harga Sebelum Belanja! Segini Harga Emas Antam Per Selasa, 28 September 2021

Sebagai informasi, BLTZ merupakan salah satu emiten yang bergerak industri film layar lebar. Saat ini harga saham BLTZ parkir dengan koreksi 2,70% ke level Rp3.600 per saham pada penutupan sesi pertama, Selasa, 28 September 2021. Harga saham BLTZ sempat jatuh hingga ke level terbawah di Rp3.450 per saham sebelum jeda siang.

Baca Juga: BNI Gandeng Bank Jatim Perkuat Ekonomi Digital di Jawa Timur

Penulis: Lestari Ningsih
Editor: Lestari Ningsih

Advertisement

Bagikan Artikel: