KAMI. Monogram Scarf Sebagai Wujud Cinta Kepada Setiap Pelanggan
Indonesia sebagai negara muslim terbesar tentunya memiliki potensi pasar yang luas untuk modest fashion. Dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir perkembangan industri modest fashion semakin meningkat pesat.
Berdasarkan data the State of Global Islamic Economy Report 2019/2020, Indonesia menempati peringkat ketiga negara yang mengembangkan fashion muslim terbaik, setelah Uni Emirat Arab dan Turki.
Posisi tersebut didukung karena Indonesia memiliki modal dan segudang potensi, mulai dari sektor sumber daya manusia, pasar, hingga fashion designer berkualitas.
KAMI. adalah salah satu pioneer brand modest fashion di Indonesia yang hadir dari tahun 2009. Dalam rangka merayakan momentum 12 tahun berkarya dan menunjukkan wujud cinta kepada setiap pelanggan, KAMI. meluncurkan ‘KAMI. Monogram Scarf’ dengan format virtual gathering pada hari Jumat, 1 Oktober 2021, bersama dengan rekan-rekan media dan komunitas, #Kamipeople yang hadir dari berbagai cabang di Indonesia.
Istafiana Candarini selaku CEO of KAMI. yang juga hadir dalam acara virtual gathering peluncuran KAMI. Monogram Scarf ini mengatakan, KAMI. Monogram Scarf ini merupakan scarf spesial yang akhirnya dihadirkan oleh KAMI. untuk pertama kalinya sebagai jawaban dari keinginan dan kebutuhan pelanggan sekaligus sebagai wujud cinta KAMI. kepada setiap pelanggan, terutama komunitas KAMI yakni #Kamipeople, yang telah mendukung dan menemani KAMI. selama 12 tahun.
"Koleksi Monogram Scarf ini benar-benar dibuat dari hati oleh para KAMI. founders, KAMI. team, dan spesial dipersembahkan untuk semua #Kamipeople di seluruh Indonesia," ujarnya, Jumat (1/10/2021).
Istafiana Candarini atau akrab disapa Irin mengatakan, dari awal berdiri KAMI. berusaha untuk selalu peduli dengan kebutuhan dan keinginan dari para #kamipeople. Melalui slogan ‘I just bought happiness’, KAMI. selalu menghadirkan nilai kebahagiaan & kesenangan kepada pelanggan di setiap koleksi yg diluncurkan, dimulai dari hal-hal kecil seperti pemilihan bahan, experience customer pada saat memakai produk KAMI. agar mudah dan nyaman, hingga pengalaman customer pada saat berbelanja di butik KAMI.
“Slogan I just bought happiness ini tentunya juga dibawa dalam KAMI. Monogram Scarf. Dengan nilai-nilai tersebut KAMI ingin menunjukkan kepedulian dan dedikasi tinggi KAMI. terhadap #kamipeople di seluruh Indonesia,".
"Acara Virtual Gathering ini pun juga sekaligus merayakan momentum 12 tahun bersama KAMI dengan #kamipeople. Untuk itu, pada koleksi Monogram Scarf ini KAMI. menghadirkan 12 varian warna yang beragam, dimana dalam pemilihan warna pun menandakan ciri khas dari KAMI., yakni warna earth tone,” ujar Istafiana Candarini atau akrab disapa Irin.
Sama seperti nilai yang terkandung dalam KAMI. Monogram Scarf, yang hadir karena kebutuhan dan permintaan para pelanggan. Baik sebelum pandemi, maupun dalam keadaan di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini, KAMI. tidak pernah berhenti untuk terus berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dan komunitasnya, khususnya #Kamipeople.
Selain itu sebelum dan pada saat pandemi pun, KAMI rutin melakukan aktivitas-aktivitas seperti gathering offline dan online atau webinar yang berisi konten-konten edukatif yang melibatkan #kamipeople di berbagai cabang di seluruh Indonesia.
Pada kesempatan virtual gathering ini pula, Afina Candarini, Finance Director of KAMI. menjelaskan bagaimana strategi dan nilai yang selalu digunakan KAMI. selama 12 tahun, terutama di di tengah pandemi Covid-19.
Konsistensi pada nilai dan kemampuan untuk terus berinovasi dan beradaptasi merupakan aspek penting yang membuat KAMI. dapat bertahan sebagai brand modest fashion tanah air hingga saat ini.
"Meskipun di tengah-tengah pandemi Covid-19, bisnis KAMI. tetap mampu bertahan dengan baik, juga mampu menjaga kesejahteraan seluruh tim KAMI. serta mempertahankan cash flow positif. Dan pada hari ini pun untuk menunjukkan komitmen KAMI, para founders dan KAMI. team kepada #Kamipeople, KAMI. meluncurkan KAMI. Monogram Scarf,” ungkap Afina Candarini.
Selain itu, menurut Afina di tengah-tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini, agar bisa bertahan sebuah brand harus tetap bisa berinovasi sehingga bisa tetap menjawab kebutuhan dari para pelanggan yang semakin pintar dan bijak dalam memilih produk.
Sama seperti kehadiran dari KAMI Monogram Scarf yang akhirnya hadir pertama kali sebagai bentuk jawaban atas permintaan dari para pelanggan yang telah menemani KAMI. selama 12 tahun KAMI.
"Monogram Scarf ini dikembangkan dan dibuat secara khusus dengan kualitas dan bahan scarf terbaik dari KAMI. sehingga dapat menghadirkan kebahagiaan kepada setiap pelanggan serta tentunya membuat koleksi spesial ini menjadi produk yang worth to buy saat pandemi,” katanya.
Hal yang spesial, unik serta berbeda dengan koleksi sebelumnya yang pernah diluncurkan KAMI., pada koleksi KAMI. Monogram Scarf ini hadir dengan desain motif yang simple, sederhana namun memiliki makna yang mendalam.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Ferry Hidayat
Tag Terkait: