PT Mahameru Aksara Agri (PT MAA) atau juga dikenal sebagai HALOFRESH perusahaan 100% lokal yang bergerak di bidang agrikultur, meresmikan merek dagang mereka HALO, Jumat (1/10/2021).
Lewat HALOFRESH, perusahaan berkomitmen untuk mengembangkan agrikultur di Indonesia dengan mempersembahkan buah dan sayuran segar dan berkualitas.
Event yang diselenggarakan virtual ini diberi nama HALO FROM HOME By HALOFRESH. Rangkaian acara HALO FROM HOME BY HALOFRESH dimulai sejak tanggal 27 September 2021 mulai dari HALOSALE, HALOCHALLENGE, HALOKITCHEN dan puncak acara adalah HALOTALK dan HALOTAINMENT pada 1 Oktober 2021.
Meskipun diselenggarakan secara virtual, acara ini tetap berlangsung meriah, HALOTALK yang dihadiri oleh mitra strategis HALOFRESH dari perbankan, logistik, ritel, grower, dan influencer ini dimeriahkan oleh Raisa Andriana sebagai Brand Ambassador dan Winky Wiryawan dengan lagu-lagunya yang energik.
Winky menghibur penonton yang sudah hadir secara virtual, LIVE dari Greenhouse HALOFRESH dalam sesi HALOTAINMENT.
HALOFRESH lahir dari semangat untuk menyebarkan kebaikan untuk seluruh masyarakat Indonesia. Kebaikan yang dimaksud dilambangkan dengan gaya hidup lebih sehat melalui konsumsi buah dan sayur-sayuran berkualitas yang mudah didapat dan aman untuk dikonsumsi.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Ferry Hidayat
Tag Terkait: