Besar Banget! Buat Sekali Tampil Lesti Kejora Dibayar Rp350 Juta

Besar Banget! Buat Sekali Tampil Lesti Kejora Dibayar Rp350 Juta Kredit Foto: Instagram/Lesti Kejora

Lesti Kejora cukup buat kaget setelah diketahui harga sekali manggungnya. Tak tanggung-tanggung, istri Rizky Billar itu seharga sampai Rp 350 juta.

Hal itupun diungkap melalui akun @bibir_netizen di Instagram baru-baru ini. Dia membagikan konten video TikTok yang membahas bayaran Lesti Kejora saat tampil di Cilegon hingga berujung pingsan.

Baca Juga: Lesti Kejora Sering Ikut ke Tempat Kerja, Rizky Billar Malah Bilang Begini

"Kalau di Cilegon kemarin Rp 350 juta yah ka. Bonus Rizky Billar nih. Luar daerah beda harga kayaknya," katanya.

Dia menuturkan bahwa uang tersebut khusus untuk Lesti Kejora.

"Rp 350 juta bersih ka. Biaya band privat yang khusus dari tim Lesti. Biaya yang lain-lain ditanggung yang punya hajatan," ujarnya.

Selain itu, dia mengatakan bahwa Lesti Kejora juga menerima duit saweran yang cukup fantastis.

"Dan sawerannya yang dikasih di VT sebelumnya Rp 100 jutaan. Itu real buat @lestykejora," tambahnya.

Meskipun begitu, si pemilik akun mengaku keluarganya puas mengundang Lesti Kejora. Dia pun menyebut harga sebesar itu sejalan dengan kualitas Lesti Kejora. 

"Nyawer @lestykejora di tengah terpaan badai tetap profesional kerjanya. Aslinya baik dan ramah. Keluarga kami pun puas ngundang dede di acara hajatan," katanya.

Baca Juga: Kasihan, Ternyata Kakek yang Dimarahi Baim Wong Jualan Ini...

Sebelumnya Lesti Kejora menuai sorotan lantaran pingsan usai tampil di acara hajatan di kawasan Cilegon, Banten.

Setelah turun panggung, dia terlihat digendong Rizky Billar. Manajer Lesti Kejora menyebut artisnya tumbang lantaran kelelahan.

"Lesti nyanyi udah enam lagu dan karena ngikutin suasana jadi nambah lagu, tapi jualannya kita enam lagu," jelas manajer Lesti Kejora.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini