Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Krisdayanti Sampai Nangis Bisa Bantu Renovasi Gereja, Respons Warganet Malah Bawa-bawa Ilmu Agama

Krisdayanti Sampai Nangis Bisa Bantu Renovasi Gereja, Respons Warganet Malah Bawa-bawa Ilmu Agama Kredit Foto: Instagram/Krisdayanti
Warta Ekonomi, Jakarta -

Krisdayanti sedang disibukkan dengan aktivitasnya sebagai anggota DPR RI. Ia pun membuktikan dirinya bisa barguna bagi masyarakat sebagai wakil rakyat. Terbaru, ia mendatangi lingkungan gereja di Malang.

Krisdayanti pun membantu renovasi gereja tersebut, karena bangunannya sudah tidak layak. Melalui Instagramnya, ia mengikuti kegiatan peletakan batu pertama didampingi pendeta dan para jemaat. Video tersebut memperlihatkan Krisdayanti ikut berdoa bersama dengan pendeta. Ia bahkan menangis di tengah-tengah doa dilakukan.

Baca Juga: Waduh, Rafathar Kecelakaan saat Menunggang Kuda, Sekarang Kondisinya...

Tapi saat video itu diunggah di akun IG @insta_julid, ia malah banjir kritikan netizen. Krisdayanti yang beragama muslim itu dianggap tak pantas ikut doa bersama tersebut.

"Engga nyampe doa Nye coy ...Eet Daaah maka nya belajar agama yg bener," tulis seorang warganet

"Belajar agama lagi yg beneeerrrr...,," sahut lainnya. "Perbuatan baik yg sia2.. cuma pujian dunia.. ga nyampe buat akhirat buk," sebut warganet lainnya.

Tetapi, di tengah kritikan tersebut, banyak netizen yang memuji Krisdayanti. Ia bahkan disebut mencontohkan sikap toleransi terhadap agama lain.

"Keren mba KD,bahasa cinta itu Universal," tulis netizen. "Biarin aja para ahli agama nge-hate mbak KD. Toh itu dana pasti dari negara. Lanjutkan mbak!" kata seorang warganet.

Baca Juga: Nikita Mirzani Izinkan Mantan Suami Bertemu Anak, Tapi Syaratnya...

Baca Juga: TKD Prabowo-Gibran Kalem meski Unggul di Bali, De Gadjah: Biar Ngga Ada Ricuh

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Adrial Akbar

Bagikan Artikel: