Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

SiCepat Ekspres Bagaikan 30 Motor dan Ratusan Juta Rupiah Untuk Program Kejar Point

SiCepat Ekspres Bagaikan 30 Motor dan Ratusan Juta Rupiah Untuk Program Kejar Point Kredit Foto: WE
Warta Ekonomi, Jakarta -

Melalui program KEJAR POINT, SiCepat Ekspres membagikan hadiah sebanyak 30 unit sepeda motor Honda Beat CBS dan 60 unit smartphone Samsung Galaxy A01 kepada customer nya beruntung melalui proses pengundian yang berlangsung pada Rabu (20/10/2021).  Sebelumnya, selama periode program KEJAR POINT (Kejutan Alfamart SiCepat Point) berlangsung sejak Juli 2021, SiCepat juga telah membagikan 300 voucher Alfamart kepada netizen beruntung yang berhasil menjawab kuis KEJAR POINT di media sosial @sicepat_ekspres.  

Program KEJAR POINT (Kejutan Alfamart SiCepat Point) merupakan  program apresiasi hasil kolaborasi  SiCepat Ekspres  bersama PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) dan PT Logitek Digital Nusantara (LDN) anak perusahaan PT Telefast Indonesia Tbk, Grup PT M Cash Integrasi Tbk  melalui program undian KEJAR POINT (Kejutan Alfamart SiCepat Point) untuk para customer yang berlangsung pada periode 16 Juli – 15 Oktober 2021. 

The Kim Hai, Chief Executive Officer SiCepat Ekspres menyampaikan, program apresiasi ini diberikan bagi customer yang telah melakukan drop paket SiCepat di Alfamart. Program ini berlaku di 4.821 gerai Alfamart yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, NTB, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi.  

Pengundian program KEJAR POINT ini dihadiri oleh Wiwin Dewi Herawati, selaku Chief Marketing & Corporate Communication Officer SiCepat Ekspres, Lie Liana selaku Public Utility Manager Alfamart, Fuad Nugraha selaku Chief Marketing Officer LDN, Raffi Ahmad (BA SiCepat Ekspres) dan juga jajaran perwakilan Kementerian Sosial dan Dinas Sosial DKI Jakarta.

"Kami ucapkan selamat kepada para customer yang beruntung. Melalui program KEJAR POINT ini harapannya masyarakat semakin merasakan kemudahan melalui layanan SiCepat Point yang hadir lebih dekat yakni di gerai-gerai Alfamart yang tersebar di seluruh Indonesia. Hingga saat ini, sudah lebih dari 5.000 SiCepat Point telah tersebar di seluruh Indonesia. Kedepannya jumlah ini diharapkan terus bertambah dan inovasi-inovasi dan kolaborasinya lainnya bisa terus kami hadirkan," ujar The Kim Hai.  

Marketing Director Alfamart, Ryan Alfons Kaloh menyambut baik kolaborasi ini sebagai bentuk apresiasi bagi para customer yang telah memanfaatkan fasilitas Alfamart untuk memudahkan proses pengiriman barang menggunakan layanan SiCepat Ekspres. "Bukan hanya semakin mudah dalam mengirimkan paketnya, customer juga mendapatkan keuntungan dengan berkesempatan memenangkan hadiah. Tentu, hal ini merupakan salah satu bentuk pelayanan terbaik kami bagi customer Alfamart dan juga SiCepat," terangnya. 

Sementara itu Fuad Nugraha, Chief Marketing Officer LDN menyambut baik kolaborasi yang terjalin dengan SiCepat dan Alfamart. "Dengan coverage layanan yang dimiliki oleh SiCepat dan jaringan gerai yang dimiliki oleh Alfamart, kami yakin banyak kemudahan dan kenyamanan yang akan diperoleh pelanggan. Melalui kolaborasi ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi LDN, SiCepat, dan Afamart serta semakin memperluas jangkauan dalam meningkatkan solusi logistik dengan lebih mendekatkan akses pelanggan terhadap drop point SiCepat."

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Bagikan Artikel: