Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Meski Sudah Cerai Jonathan Frizzy Masih Tinggal Seatap dengan Dhena Devanka, Ternyata untuk...

Meski Sudah Cerai Jonathan Frizzy Masih Tinggal Seatap dengan Dhena Devanka, Ternyata untuk... Kredit Foto: Instagram/Jonathan Frizzy
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sinarta Bangun selaku kuasa hukum Jonathan Frizzy mengungkap alasan yang membuat kliennya masih tinggal serumah dengan Dhena Devanka. Sinarta mengaku, lelaki yang disapa Ijonk itu ingin menjaga anak-anaknya hingga tua nanti. 

"Intinya beliau akan menjaga anak-anaknya sampai dia tua. Dia juga nggak mau dipisahkan dengan anak," kata Sinarta Bangun, usai sidang di Pengadilan Agama  Jakarta Selatan, Kamis (28/10/2021).

Baca Juga: Sukmawati Soekarnoputri Pindah Agama Hindu, Anaknya Kasih Tanggapan Sampai Bawa-Bawa Iblis

Saat ditanya soal kabar Jonathan Frizy ingin masih tinggal bersama Dhena Devanka karena takut rumah tersebut jatuh ke tangan istrinya, Sinarta belum bisa menjawab. Sinarta mengaku sampai saat ini belum membicarakan perihal harta gono-gini. 

"Kalau itu (takut rumah diambil) kita belum sampai ke sana. Kita belum sampai ke sana acaranya masih perceraian," jelas Sinarta. 

Menurut Sinarta, saat ini proses cerai masih seputaran perceraian. Belum sampai ke persoalan harta gono-gini.

"Ini perkaranya hanya perceraian belum sampai ke gana-gini, jadi terlalu dini saya jawab. Tunggu dulu inkrah baru saya jawab," uca Sinarta. 

Sebelumnya, Jonathan Frizzy mengaku memilih untuk tetap tinggal seatap denga Dhena Devanka karena ia khawatir akan dilaporkan istrinya dengan tuduhan penelantaran anak. Meski tinggal serumah, Ijonk dan Dhena sudah tidak lagi saling berkomunikasi. Bahkan komunikasi mereka lewat email.

Seperti diketahui, Dhena Devanka telah menggugat cerai Jonathan Frizzy ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan itu tercatat dengan nomor perkara 2995/Pdt.g/2021/PA.JS. Dhena mengaku rumah tangganya mulai terjadi percek cokan sejak tahun 2018 lalu. 

Baca Juga: Sukmawati Soekarnoputri Dihujat Usai Pindah Agama, Anaknya Pasang Badan dan Kasih Tanggapan Menohok

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Adrial Akbar

Bagikan Artikel:

Video Pilihan