Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Properti Summarecon Bogor Sold Out Dalam Sekejap, Summarecon Optimis Target Marketing Sales Tercapai

Properti Summarecon Bogor Sold Out Dalam Sekejap, Summarecon Optimis Target Marketing Sales Tercapai Kredit Foto: Summarecon Agung
Warta Ekonomi, Jakarta -

Memasuki kuartal keempat tahun 2021, PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) kembali berhasil membukukan penjualan produk properti yang kinclong melalui Summarecon Bogor. Dua cluster dengan total 486 unit rumah dan kaveling bangun mandiri dari cluster The Rosewood Golf Residence dan cluster The Pinewood Residence terjual habis (sold out) pada acara launching, tanggal 30-31 Oktober 2021.

Tercatat hampir 1.300 calon konsumen melakukan pendaftaran untuk membeli rumah atau kaveling bangun mandiri di dua cluster tersebut. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 1,5 miliar-an hingga Rp 15 miliar-an. Total nilai penjualan dua cluster ini tercatat senilai Rp1,5 triliun lebih.

Presiden Direktur Summarecon Adrianto P. Adhi menambahkan bahwa dengan hasil penjualan yang sangat baik di Summarecon Bogor, menambah keyakinan dan rasa optimistis bahwa target marketing sales perusahaan di tahun ini dapat tercapai.Tahun ini SMRA meningkatkan target marketing sales 2021 menjadi Rp4 triliun dari sebelumnya sebesar Rp3,5 triliun.

“Hal ini pun menjadi bukti bahwa industri properti tanah air mulai bangkit meskipun di masa pandemi. Kami pun berharap melalui pencapaian ini akan memberikan sentimen positif dan penyemangat bagi pertumbuhan industri properti Indonesia,” ujar Adrianto, dalam keterangan resmi di Jakarta, Senin (1/11/2021).

Baca Juga: Permintaan Tinggi, Penjualan Scarlet Commercial Tahap I Summarecon Langsung Diserbu

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Summarecon, Sharif Benyamin, tingginya minat masyarakat terhadap produk Summarecon Bogor adalah pertama karena didukung nama Summarecon, dan kedua karena produk Summarecon Bogor yang bersifat limited edition.

“Limited Edition dikarenakan penyiapan lahan membutuhkan waktu cukup lama dan saleable-nya yang sangat rendah, hal ini membuat jumlah produk Summarecon Bogor sangat terbatas dan hanya bisa dirilis satu sampai dua kali dalam satu tahun,” katanya.

Minat masyarakat juga semakin tinggi dengan beragam keistimewaan yang dimiliki Summarecon Bogor; seperti lokasinya yang bersisian langsung dengan Kota Bogor, memiliki akses tol langsung melalui pintu tol Bogor Selatan, dan juga berada di ketinggian 300 - 500 meter di atas permukaan laut. Kawasan ini juga memiliki pemandangan empat gunung yang sangat indah (Gunung Gede, Gunung Pangrango, Gunung Salak, Gunung Pancar), pemandangan lapangan golf Gunung Geulis (36 holes) dan juga pemandangan City View, ditambah desain masterplan, siteplan, serta desain rumah hasil karya konsultan ternama baik nasional maupun internasional.

“Kami berbahagia sekali dan sangat bersyukur, kerja keras kami selama ini membuahkan hasil yang sangat membanggakan,” demikian sambung Benyamin.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri

Bagikan Artikel: