Antonio Conte Resmi Melatih Tottenham Hotspur Hingga 2023

Antonio Conte Resmi Melatih Tottenham Hotspur Hingga 2023 Kredit Foto: Getty Images

Tottenham Hotspur resmi menunjuk Antonio Conte sebagai manajer baru mereka hingga 2023. The Lily Whites julukan klub Tottenham sebelumnya telah melepas pelatih Nuno Espirito Santo setelah dianggap gagal meningkatkan performa klub di liga domestik.

"Saya sangat senang kembali melatih, dan melakukannya di klub Liga Premier yang memiliki ambisi untuk menjadi protagonis lagi," kata Conte.

Pelatih asal Italia itu kembali ke London setelah memenangkan Liga Premier di musim pertamanya di Chelsea (2016-17) dan Piala FA di musim keduanya sebelum dipecat pada 2018.

Dia kemudian memimpin Inter Milan meraih gelar Serie A pertama mereka dalam 11 tahun sebelum meninggalkan klub pada Mei. Sebelumnya Nuno Espirito Santo akhirnya di depak Tottenham Hotspur.

Baca Juga: Antonio Conte Bakal Diikat Tottenham Hingga 2023

Pelatih asal Portugal itu dipecat sehari setelah tim itu ditekuk Manchester United (MU) 0-3 di kompetisi Liga Inggris. kekalahan dari MU itu memang kian memukul Tottenham.

Kekalahan keempat dalam 10 laga terakhir di liga membuat tim itu terdampar di posisi ke delapan klasemen sementara Liga Inggris dengan nilai 15.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini