Dilatih Conte, Harry Kane Tak Minat Lagi ke Manchester City

Dilatih Conte, Harry Kane Tak Minat Lagi ke Manchester City Kredit Foto: Reuters/Andrew Boyers

Harry Kane disebut senang dengan kehadiran manajer baru Antonio Conte di Tottenham. Dikutip dari Tribalfootball, Rabu (3/11), Kane kabarnya antusias dengan bergabungnya pelatih berusia 52 tahun tersebut, yang memiliki segudang prestasi bagus.

Kane memang dianggap frustasi dengan kecilnya ambisi klub dan berusaha meninggalkan klub pada musim panas lalu. Tapi, kehadiran Conte jelas memberikan pandangan positif bagi striker Tottenham tersebut.

Conte akan menghabiskan dua bulan ke depan untuk menilai skuadnya, sebelum memutuskan untuk menentukan, apakah akan belanja pemain di bursa transfer atau tidak.

Mantan manajer Chelsea itu juga bakal disokong dana besar untuk bisa belanja pemain.
Kabarnya, Conte bahkan telah membidik striker Fiorentina Dusan Vlahovic, yang mencetak 10 gol dalam 12 pertandingan musim ini.

Baca Juga: Antonio Conte Resmi Melatih Tottenham Hotspur Hingga 2023

Conte juga tertarik dengan pemain Inter Milan, Nicolo Barella. Spurs saat ini masih mengandalkan Kane sebagai penyerang tengah. Karena itu butuh alternatif lain untuk berjaga-jaga jika Kane cedera atau kelelahan.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini