Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

2022, Summarecon Mall Bandung Bakal Tawarkan Pengalaman Baru Berbelanja

2022, Summarecon Mall Bandung Bakal Tawarkan Pengalaman Baru Berbelanja Kredit Foto: Rahmat Saepulloh
Warta Ekonomi, Bandung -

PT Summarecon Agung Tbk akan menghadirkan Summarecon Mall Bandung untuk melengkapi kota terpadu pada tahun 2022 mendatang.

Seperti diketahui, selama lebih dari empat dekade, Summarecon telah membangun kawasan berskala kota di 7 lokasi strategis, yaitu Kelapa Gading - Jakarta, Serpong, Bekasi, Bandung, Karawang, Makassar dan Bogor.

President Director Summarecon, Adrianto P. Adhi menjelaskan dalam pengembangannya, Summarecon menghadirkan kawasan berskala kota yang mengintegrasikan hunian dengan beragam fasilitas mulai dari pendidikan, bisnis hingga fasilitas komersial, termasuk pusat belanja dan gaya hidup, seperti yang saat ini telah hadir yaitu Summarecon Mall Kelapa Gading, Summarecon Mall Serpong, Summarecon Mall Bekasi, dan Samasta Lifestyle Village.

Baca Juga: Topping Off Summarecon Mall Bandung, Bos SMRA Berharap Bisa Jadi Ikon Baru Kota Kembang

"Pembangunan Summarecon Mall Bandung tahap pertama ditandai dengan kegiatan penutupan atap (topping off) hari ini," kata Adrianto kepada wartawan di Bandung, Jumat (5/11/2021).

Menurutnya, pusat belanja dan gaya hidup bagi keluarga ini nantinya akan dilengkapi dengan lebih dari 30 tenant F&B dan entertainment terkemuka.

Summarecon Mall Bandung juga akan menghadirkan panggung musik outdoor yang menampilkan regular live music dan berbagai komunitas, giant LED yang mendukung acara nonton bareng, serta fitur Kolam Koi yang banyak dinikmati di mal-mal Summarecon lain.

"Summarecon Mall Bandung akan menawarkan pengalaman baru berbelanja dalam suasana rekreasi dan hang out semi-outdoor di tengah sejuknya udara Kota Bandung, dengan konsep al fresco dining di area Downtown Walk," ungkapnya.

Selain itu, kata Adrianto, kehadiran Summarecon Mall Bandung akan menambah portfolio Summarecon, khususnya dalam bisnis investasi properti. Terbukti, keberhasilan Summarecon dalam mengelola pusat belanja, telah menjadikan Summarecon Mall Kelapa Gading, Summarecon Mall Serpong, Summarecon Mall Bekasi, dan Samasta Lifestyle Village sebagai icon gaya hidup untuk keluarga.

"Dengan pengalaman dalam mengelola empat pusat belanja dan gaya hidup terkemuka ini, tentunya akan menjadi bekal dalam menghadirkan Summarecon Mall Bandung yang mendukung gaya hidup modern masa kini masyarakat kota Bandung, sehingga diharapkan nantinya akan menjadi ikon baru kota Bandung, khususnya di Summarecon Bandung,” jelasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Rahmat Saepulloh
Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel: