Tak Mau Ungkap Pacar Baru, Ternyata Ini Alasan Nikita Mirzani

Tak Mau Ungkap Pacar Baru, Ternyata Ini Alasan Nikita Mirzani Kredit Foto: (Foto: Okezone)

Nikita Mirzani diam-diam sudah  punya pacar. Menurut ibu tiga anak itu, saat ini lelaki tambatan hatinya itu tinggal di Eropa. 

Namun, Nikita belum buka-bukaan mengenai identitas kekasihnya itu. Ja masih menolak memberi tahu siapa sebenarnya lelaki yang telah menaklukam hatinya itu.

Baca Juga: Tau Vanessa Angel Meninggal Dunia Nikita Mirzani Lansung Menangis karena Ini

"Jadi begini, kenapa gue sekarang enggak mau kasih lihat pacar gue siapa, karena buat gue masalah asmara itu sudah enggak mau publis-publis lagi," ujar Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasam Petukangan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Nikita Mirzani khawatir bila ia mengungkap kekasihnya, akan banyak orang yang mengganggunya.

"Gue takutnya nanti diganggu. Karena kita enggak pernah tahu ya, masa lalu pacar gue seperti apa. Nah beda sama gue. Gue kan memang sudah milik masyarakat (dunia hiburan) semua orang sudah tahu kelakuan gue kayak gimana, apa aja yang gue lakukan," kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani hanya memastikan pacarnya saat ini adalah seorang pengusaha yang tinggal di Eropa. Dia juga memastikan kekasihnya seorang lajang. "Pengusaha dan bukan laki orang," ucap Nikita Mirzani menegaskan. 

Nikita Mirzani berjanji akan memamerkan foto sang pacar di Instagram. "Nanti juga dikasih lihat  kok di Instagram Story. Nanti  kelihatan tangannya, entah hidungnya, entah lehernya gitu," tutur Nikita Mirzani. 

Baca Juga: Nikita Mirzani Akan Liburan ke Eropa, Ia Bilang Mau Fokus Pacaran...

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini