Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Diungkap Polisi! Begini Status Sopir Vanessa Angel Sekarang

Diungkap Polisi! Begini Status Sopir Vanessa Angel Sekarang Kredit Foto: Instagram/Vanessa Angel
Warta Ekonomi, Jakarta -

Disebutkan oleh Kasat Lantas Polres Jombang, Jawa Timur AKP Rudi Purwanto, bahwa pengemudi mobil Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Tubagus Joddy, masih berstatus sebagai saksi.

Joddy, sapaan akrabnya diduga bermain hp saat mengemudi di atas kecepatan 130 kilometer perjam hingga mengakibatkan kecelakaan di tol arah Surabaya.

Baca Juga: Kabar Baik! Anak Vanessa Angel Akan Pulang ke Jakarta Hari Ini Setelah Kondisinya Kian Membaik

"Untuk sementara saksi driver (Joddy)," Kasat Lantas Polres Jombang, Jawa Timur AKP Rudi Purwanto saat konfirmasi, Minggu (7/11/2021).

Tubagus Joddy yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah diperiksa bersama dua orang lainnya. Mereka di antaranya petugas tol dan warga setempat yang menyaksikan kecelakaan tersebut.

"Dari pihak tol, dari masyarakat sekitar yang melihat di TKP," ungkapnya.

"Sementara tiga dulu, untuk pemeriksaan hari ini, mulai hari ini," sambungnya.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tewas dalam kecelakaan yang terjadi di Tol Jombang-Mojokerto, Jawa Timur KM 672, Kamis (4/11/2021) sekitar pukul 12.35 WIB.

Mobil Mitsubishi Pajero dengan nopol B 1624 BJU itu menabrak pembatas jalan hingga menyebabkan mobil terpelanting sejauh 30 meter.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal di tempat. Sementara anak mereka yakni Gala Sky Andriansyah, sopir dan pengasuhnya selamat.

Baca Juga: Sopir Vanessa Angel Telah Selesai Jalani Tes Urine, Ternyata Hasilnya...

Baca Juga: Waduh! PSI Kurang Disukai Pemilih Muda, Andi Sinulingga: PSI Itu Wajahnya Anak Muda Tapi Perilaku Jompo!

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Adrial Akbar

Advertisement

Bagikan Artikel: