Ajak Masyarakat Giatkan Lagi Sektor Otomotif Indonesia, AFL Tawarkan Beragam Promo di GIIAS 2021

Ajak Masyarakat Giatkan Lagi Sektor Otomotif Indonesia, AFL Tawarkan Beragam Promo di GIIAS 2021 Kredit Foto: Boyke P. Siregar

Astra Financial & Logistik (AFL) mengajak masyarakat untuk kembali menggiatkan industri otomotif Indonesia dengan memberikan beragam promo di Gaikindo Indonesia International Autho Show (GIIAS) 2021.

"Promo yang ditawarkan cukup lengkap, mulai dari pembiayaan mobil, motor, dan asuransi serta layanan fintech. Kami mengusung tema Beyond Infinity dengan harapan dapat memberikan lebih dari yang pelanggan harapkan," kata Direktur PT Sedaya Multi Investama-AFL, Handoko Liem, dalam Media Gathering AFL, Senin (8/11/2021).

Baca Juga: Dorong Pemulihan Sektor Otomotif, Astra Financial Kembali Sponsori GIIAS 2021

Hal senada juga diungkapkan oleh Chief Marketing & Sales Officer (CMSO) Astra Credit Companies (ACC) Tan Chian Hok dalam kesempatan yang sama. Ia bilang, "Untuk meningkatkan animo masyarakat yang sudah dua tahun mungkin tidak membeli mobil dan tidak ada pameran, jadi kami buatkan event."

ACC sendiri termasuk salah satu dari tujuh lembaga jasa keuangan (LJK) yang turut mendukung AFL dalam memberikan beragam promo di GIIAS 2021. Adapun keenam LJK lainnya adalah Federal International Finance (FIFGROUP), Toyota Astra Finance (TAF), Asuransi Astra, Astra Life, Maucash, dan AstraPay.

Pilihan Promo AFL di GIIAS 2021

Salah satu promo yang dapat dinikmati oleh pengunjung GIIAS 2021 adalah pilihan keringanan bunga atau angsuran yang ditawarkan oleh ACC.

"Kami menawarkan promo bunga untuk passenger car, mulai dari 0% untuk angsuran 1 tahun hingga 3% untuk angsuran 4 tahun. Kami juga menyiapkan program lain mobil Low Cost Green Car (LCGC), yaitu pilihan angsuran mulai dari Rp2 juta untuk tahun pertama dan kedua, kemudian Rp3 juta untuk tahun ke-3 dan 4, serta Rp4 juta untuk tahun kelima," papar Tan Chian Hok.

Di sisi lain, TAF menawarkan hadiah langsung bagi pengunjung yang melakukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK). Hadiah tersedia dalam beragam pilihan, mulai dari gratis proteksi asuransi jiwa senilai Rp100 juta, gratis proteksi Garda Healthtech senilai Rp3,2 juta, voucher AstraPay mulai dari Rp50 ribu hingga Rp100 ribu, dan voucher Trac2Go sebesar Rp50 ribu.

"Bagi pengunjung dengan SPK Valid juga memiliki kesempatan meraih tambahan hadiah berupa free asuransi kesehatan Garda Healthtech dengan nilai perlindungan Rp3,2 juta," tambah CMSO TAF Wisnu Kusumawardhana.

Kemudian, FIFGROUP memberikan penawaran diskon angsuran sebesar Rp75 ribu untuk pembelian kredit motor baru ataupun repeat order (RO) dengan tenor 3 tahun, Rp50 ribu untuk tenor 2 tahun, dan Rp25 ribu untuk tenor 1 tahun.

FIFGROUP juga menawarkan promo tambahan, yakni cashback AstraPay senilai Rp1 juta bagi pelanggan RO yang memesan melalui MOXA dan cashback AstraPay sebesar Rp500 ribu bagi pelanggan baru.

Tawaran Perlindungan Asuransi

Tak hanya promo pembiayaan maupun hadiah langsung, AFL juga menyediakan promo terkait asuransi. Chief Marketing Officer (CMO) Asuransi Astra Gunawan Salim mengungkapkan pihaknya menawarkan sejumlah pilihan hadiah, seperti Air Purifier, voucher Car Detailing, dan asuransi kesehatan Garda Healthtech untuk 175 pembeli pertama yang membeli perlindungan komprehensif Garda Oto secara tunai.

Pembeli juga dapat memperoleh asuransi jiwa untuk keluarganya melalui program dari Astra Life. "Kami memberikan perlindungan jiwa untuk kredit kendaraan khusus nasabah ACC dan TAF serta memberikan special reward untuk pembelian produk AVA iBright Protector. Kami juga berkolaborasi dengan ilovelife.co.id bersama MOXA dengan menghadirkan Paket Plexi Health oleh Felicia Putri," terang Chief Partnership Officer (CPO) Astra Life Sri Agung Handayani.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini