Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gerakan #CleanIsANewCare Tingkatkan Kesadaran Masyarakat akan Kebersihan di Tempat Umum

Gerakan #CleanIsANewCare Tingkatkan Kesadaran Masyarakat akan Kebersihan di Tempat Umum Kredit Foto: Rahmat Saepulloh
Warta Ekonomi, Bandung -

Meski jumlah kasus harian Covid-19 di Indonesia sudah mulai turun, dan pembatasan kegiatan sosial sudah dilonggarkan, masyarakat diimbau untuk tetap waspada dan selalu menjaga kebersihan diri sendiri dengan baik di area umum. 

Salah satu penyedia layanan fasilitas terbesar, ATALIAN Global Services Indonesia menggulirkan program #CleanIsANewCare untuk mengajak masyarakat mengurangi penyebaran virus dengan mengambil tanggung jawab bersama ketika berada di area umum.

Baca Juga: Terungkap! Ketersediaan untuk Obat Covid-19, Ini Perbandingan Antara Molnupiravir dan Paxlovid

"Kampanye ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk terus menjadi pengingat akan pentingnya kebersihan sebagai komitmen jangka panjang, dan bukan hanya upaya jangka pendek,"kata

 CEO of ATALIAN Global Services Indonesia, Jeffry Johary kepada wartawan saat video conference, Kamis (11/11/2021)

Menurutnya, lewat jingle dan video spesial yang menggabungkan musik dan tari telah dibuat berkolaborasi dengan EKI Dance Company. Karya yang dibuat untuk menyampaikan pesan secara visual yang membantu lintas generasi dengan mudah mengingat langkah-langkah sederhana dalam mengurangi penyebaran virus.

Dia menilai gerakan #CleanIsANewCare merupakan panggilan untuk bertindak dalam mempromosikan kebersihan sebagai bentuk kepedulian bersama.

"Sebagai salah satu penyedia layanan fasilitas terbesar di Indonesia, kami merasa bahwa kami mempunyai tanggung jawab untuk menjaga masyarakat tetap aman dengan menggunakan solusi pelayanan kebersihan kami dan mempromosikannya dengan cara yang menarik.”jelasnya

Adapun, Koreografer and Senior Dancer of Eksotika Karmawibhangga Indonesia (EKI Dance Company) Takako Leen mengatakan kolaborasi ini adalah hal yang baru. 

"Pesan positif dari #CleanIsANewCare memungkinkan kami untuk mengekspresikan kepedulian terhadap kebersihan dengan cara yang inovatif.”ujarnya

Sementara itu, ATALIAN dan EKI Dance Company juga bekerjasama dalam menyelenggarakan kompetisi dengan total hadiah sebesar Rp50 juta. 

"Caranya dengan mengajak masyarakat untuk membuat ulang jingle video #CleanIsANewCare menggunakan kreativitas mereka masing-masing dan diunggah melalui media sosial,"pungkasnya

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Rahmat Saepulloh
Editor: Alfi Dinilhaq

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: