Setelah Dani Alves, Xavi Ingin Pulangkan Thiago Alcantara

Setelah Dani Alves, Xavi Ingin Pulangkan Thiago Alcantara Kredit Foto: Sky Sports

Setelah mengamankan Dani Alves, Barcelona dan Xavi Hernandez  berniat membawa Thiago Alcantara kembali ke Camp Nou. Kabar itu terungkap dalam laporan Sky Sport.

Pemain berusia 30 tahun, yang bergabung dengan Liverpool musim lalu itu tidak masuk dalam tim utama di bawah Jurgen Klopp. Sebetulnya Xavi memiliki banyak opsi pemain di lini tengah diantaranya Pedri, Sergio Busquets, Frenkie de Jong, Nico dan Gavi.

Namun Xavi dilaporkan tertarik untuk mengontrak Thiago, yang ia kenal baik sejak masih sebagai pemain. Namun langkah Xavi untuk membawa pulang Thiago akan lebih sulit daripada mendaratkan Daniel Alves.

Pemain internasional Spanyol itu masih terikat kontrak di Liverpool hingga 2024. Sebelumnya  Barcelona telah mencapai kesepakatan untuk menandatangani kembali bek berusia 38 tahun Dani Alves setelah lima tahun meninggalkan Nou Camp.

Alves, yang telah memenangkan sembilan gelar liga bersama Barca, Juve dan Paris St-Germain, akan tiba dengan status bebas transfer selama sisa musim 2021-22.

Pemain internasional Brasil menghabiskan delapan tahun di Barcelona antara 2008 dan 2016 memenangkan La Liga enam kali.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini