Prancis Pesta Delapan Gol, Mbappe Sumbang Empat Gol

Prancis Pesta Delapan Gol, Mbappe Sumbang Empat Gol Kredit Foto: AFP

Prancis semakin mengukuhkan posisinya di puncak klasemen Grup D Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa setelah menumbangkan Kazakhstan 8-0 di, Minggu dini hari (14/11) WIB.

Dalam laga itu, Kylian Mbappe mencetak empat dari delapan gol. Dengan tiga gol pertama tercipta di 30 menit babak pertama. Karim Benzema mencetak dua gol serta Adrien Rabiot dan Antoine Griezmann masing-masing dengan satu golnya.

Kemenangan telak ini semakin mengukuhkan Prancis di puncak klasemen Grup D dengan nilai 15. Prancis unggul empat poin dari Finlandia yang berada di posisi kedua dengan satu pertandingan tersisa.

Di pertandingan lainnya Belgia berhasil mengunci tiket putaran final Piala Dunia 2022 usai menang 3-1 dari Estonia pada lanjutan Grup E di Stadion King Baoudoin, Brussels.

Ketiga gol belgia dicetak oleh Christian Benteke, Yannick Carrasco, dan Thorgan Hazard. Sementara gol semata wayang Estonia dicetak Erik Sorga.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini