UI Investment Class Gelar Investment Conference Gratis, Tingkatkan Literasi Pasar Modal Indonesia

UI Investment Class Gelar Investment Conference Gratis, Tingkatkan Literasi Pasar Modal Indonesia Kredit Foto: CEDS UI

Masih berada di bawah  bayang-bayang ketidakpastian akibat pandemi sejak tahun 2020. Apakah pasar modal di Indonesia masih memiliki kesempatan dan peluang?

Untuk menjawab pertanyaan tersebut UI Investment Class yang dinaungi oleh CEDS UI mengadakan acara lanjutan setelah webinar dan kelas investasi yang sudah dilaksanakan, yaitu Indonesia Investment Conference atau Konferensi Investasi Indonesia. Konferensi ini gratis dan terbuka untuk publik.

Indonesia Investment Conference merupakan konferensi investasi yang digelar pada 20 November 2021 yang diadakan oleh Universitas Indonesia Investment Class yang berada dibawah naugan CEDS UI.

Baca Juga: Sasar Investor Milenial, Bank Mandiri Edukasi Pasar Modal di Lima Kampus

Konferensi ini akan membahas mengenai peluang dan tantangan investasi di era digital. Dua konferensi tersebut memiliki 4 subtema, yaitu Opportunites and Challenges of Capital Market Investment in the Technology Disruption Era, The Future of Islamic Capital Market in The Digital Era, Opportunities in Indonesia’s Digital Economy, dan The Role of Tech In Increasing Indonesia’s Economic Growth.

Konferensi ini mengundang tokoh-tokoh investor yang berpengelaman. Konferensi yang terdiri dari tiga sesi ini akan diisi oleh Luthfi Zain Fuady selaku Head Of 1A Capital Market Supervision Departmemt at OJK, Asep Muhammad Saipul I selaku Founder Syariah Saham, Sasha Dwi Rahayu selaku Sharia Tea at Indo Premier Sekuritas, Krishna Dwi Setiawan selaku Head of Lots Services Lotus Sekuritas, Ruben Sukatendel selaku Expert Staff Director at PT Taspen Life, Syafruddin selaku Director of PT KSEI, Fadilah Kartikasasi selaku Director of Sharia Capital Market at OJK, Laksono W. Widodo selaku Director of Trading and Membership at IDX, dan Sonny Afriansyah selaku Capital Market Practitioner.

Untuk moderatornya, konferensi ini akan diisi oleh Mercy Widjaja selaku Jurnalis Ekonomi Metro TV, Nicholas selaku Head of Research Hungrystock Community, dan Adinda Safira selaku Sharia Economic Community.

Untuk mendaftar konferensi ini,  dapat dilakukan hanya dengan mengisi form pada website uiinvestmentclass.com/conference  

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini