AEON Mall Tanjung Barat Resmi Beroperasi di Southgate Residence

AEON Mall Tanjung Barat Resmi Beroperasi di Southgate Residence Kredit Foto: Southgate

AEON Mall Tanjung Barat yang terintegrasi dengan Southgate Residence resmi beroperasi pada Kamis (18/11/2021). AEON Mall Tanjung Barat merupakan proyek kedua AEON Mall dan Sinar Mas Land setelah AEON Mall BSD City.

"Beroperasinya AEON Mall Tanjung Barat ini berada  pada waktu yang tepat di mana peningkatan konsumsi rumah tangga sudah mulai terlihat. Dengan adanya pusat perbelanjaan baru, diharapkan perekonomian ritel di Indonesia, khususnya Jakarta, juga akan meningkat," kata CEO Retail & Hospitality Sinar Mas Land Alphonzus Widjaja dalam siaran pers yang diterima Warta Ekonomi, Kamis (18/11/2021).

Baca Juga: AEON MALL Sentul City, AEON Mall Ketiga di Indonesia, Lakukan Grand Opening

Proyek ini berdiri di atas lahan seluas 5,4 hektare (ha) dengan 2,2 ha di antaranya (60%) diperuntukkan sebagai ruang terbuka hijau. "AEON Mall memiliki konsep yang sejalan dengan nilai yang dipegang oleh Sinar Mas Land, yaitu fokus pada digitalisasi dan eco-friendly untuk memberikan manfaat tidak hanya bagi konsumen tapi kehidupan secara luas," tambahnya.

Di sisi lain, CEO Commercial National Sinar Mas Land Hongky J Nantung mengungkapkan proyek AEON Mall Tanjung Barat dan Southgate Residence bertujuan untuk membentuk one-stop urban lifestyle complex di Jakarta Selatan.

"Kami harap proyek ini dapat menggabungkan kehidupan keluarga, pekerja, dan pelaku bisnis di satu tempat," ujar Hongky.

Southgate Residence memiliki tiga tower, yaitu Elegance, Prime, dan Altuera. Saat ini, Tower Elegance telah mulai melakukan serah terima dengan konsumen yang siap huni.

Kawasan ini juga dekat dengan akses tol JORR serta berada tepat di seberang stasiun KRL Commuter Line sehingga penghuni dapat memiliki mobilitas yang mudah.

Harga per unit apartemen di Southgate Residence dijual dengan harga mulai dari Rp1,1 miliar hingga Rp6 miliar. Hingga akhir Desember mendatang, Southgate Residence menawarkan sejumlah promo seperti keringanan DP hingga 15%, bebas biaya KPA hingga 2,5%, voucher belanja AEON Mall, hingga hadian mobil.

Hongky menambahkan, "Saat ini merupakan waktu yang tepat untuk membeli hunian karena pemerintah sedang memberikan sejumlah stimulus di sektor properti, seperti Pajak Pertambahan Nilai Ditanggung Pemerintah (PPN DTP), relaksasi Loan to Value (LTV), hingga bunga bank yang relatif rendah."

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini