BSN Anugerahkan SNI Award 2020/2021 untuk Dua Pabrik Garudafood

BSN Anugerahkan SNI Award 2020/2021 untuk Dua Pabrik Garudafood Kredit Foto: Garudafood

Badan Standardisasi Nasional (BSN) kali ini kembali menyelenggarakan SNI Award 2020/2021-The 16th National Quality Award of Indonesia pada Kamis, 18 November 2021 di Jakarta.

SNI Award merupakan ajang penghargaan skala nasional dari pemerintah untuk memberikan apresiasi kepada organisasi yang telah konsisten menerapkan SNI, memiliki kinerja unggul, serta berdaya saing global.

PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk unit Gresik & unit Rancaekek pada kesempatan ini menerima penghargaan SNI Award 2020/2021 dengan kategori Emas.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala BSN, Drs. Kukuh S Achmad, M.Sc didampingi oleh Dr. Dra. Zakiyah, MM Deputi Bidang Penerapan Standar & Penilaian Kesesuaian BSN kepada Rudy Brigianto, Direktur Garudafood selaku perwakilan unit Gresik dan Sofyan Iskandar selaku perwakilan unit Rancaekek.

Baca Juga: Kisah Sukses Sudhamek, Bos Garuda Food: Sulap Bisnis Kecil Jadi Raksasa Konglomerat Jualan Kacang

Garudafood melalui 2 pabriknya, yakni unit Gresik, Jawa Timur dan Rancaekek, Sumedang-Jawa Barat aktif berpartisipasi dalam ajang SNI Award.

Adapun untuk pabrik Gresik, Jawa Timur, berhasil meraih kategori "Emas dengan predikat Apresiasi" dari tim BSN dan dewan juri.

"Meski penerapan SNI pada kategori biskuit belum wajib diimplementasikan, Garudafood berkomitmen untuk menjalankannya secara konsisten dan terus melakukan perbaikan berkesinambungan di seluruh proses bisnisnya untuk meghasilkan produk dengan standar kualitas mutu produk terbaik," ujar perusahaan dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis (18/11/2021).

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini