Kredit Foto: Garudafood
PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (Garudafood) memperkuat posisinya sebagai pelopor inovasi dalam industri minuman dengan meluncurkan Okky Jelly Drink Maxx Fruity Lollipop. Ia merupakan minuman jelly yang memadukan sensasi kenyal dengan cita rasa buah tropis.
Direktur Utama Garudafood, Hardianto Atmadja mengatakan bahwa pihaknya terus memperkuat posisinya sebagai market leader dengan menghadirkan inovasi sesuai tren dan preferensi konsumen.
Baca Juga: INDEF: 20 Persen Pengeluaran Non Makanan Rumah Tangga Dialokasikan untuk Kebutuhan Kendaraan
Peluncuran Okky Jelly Drink Maxx Fruity Lollipop ditandai dengan kegiatan Spreading Day. Ia merupakan langkah di mana insan perusahaan turun langsung ke pasar untuk memperkenalkan produk dan mendapatkan umpan balik dari pelanggan. Kegiatan itu bahakan diikuti oleh Direktur Utama Garudafood Hardianto Atmadja, Direktur Utama Garuda Beverage Sukses (GBS) Ivan Oh dan Commercial Director GBS Sugeng Suharyono.
“Okky Jelly Drink Maxx Fruity Lollipop telah tersedia dalam berbagai kanal distribusi, mulai dari general trade, modern trade, hingga e-commerce. Dalam dua bulan pertama, produk ini mencatat penetrasi pasar yang kuat dan tingkat pemesanan ulang stabil, menandakan penerimaan yang baik dari pelanggan,” ujar Hardianto Atmadja, dilansir Minggu (19/10).
Sementara Ivan Oh menjelaskan bahwa varian baru ini merupakan inovasi terbaru yang menghadirkan sensasi rasa lebih intens dan menyegarkan. Produk Fruity Lollipop ini juga melengkapi empat rasa sebelumnya: Stroberi, Blackcurrant, Jambu, dan Jeruk.
“Melalui inovasi terbaru ini, kami memadukan cita rasa buah tropis seperti mangga, nanas, dan melon, serta dikombinasikan dengan tekstur jelly kenyal dan nata de coco,” jelas Ivan.
Distribusi Okky Jelly Drink Maxx sendiri terus tumbuh, tercatat meningkat 33% di 2025. Varian Fruity Lollipop turut berkontribusi sekitar dua puluh persen terhadap total penjualan seluruh produk Okky Jelly Drink Maxx.
Garudafood dengan peluncuran varian baru ini menegaskan komitmennya untuk menghadirkan inovasi produk yang relevan dan berkelanjutan, sekaligus memperkuat posisi produknya sebagai pemimpin pasar dalam kategori minuman jelly.
Adapun Garudafood mencatat kinerja solid dalam pasar nasional dan internasional berkat strategi diversifikasi produk, transformasi digital, serta ekspansi ekspor ke lebih dari tiga puluh negara. Ia juga masuk daftar “Fortune Southeast Asia 500” dan “Newsweek World’s Most Trustworthy Companies”.
Baca Juga: Presiden Prabowo Wajibkan Tes Makanan di Dapur MBG
Ke depan, perusahaan berkomitmen untuk terus memperkuat fondasi bisnis melalui inovasi produk, digitalisasi rantai pasok, dan penerapan praktik bisnis berkelanjutan, sejalan dengan visinya menjadi perusahaan makanan dan minuman terdepan di Indonesia.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Aldi Ginastiar
Tag Terkait:
Advertisement