Layanan Jual Mobil OLX Autos di GIIAS 2021 Diminati Pengunjung

Layanan Jual Mobil OLX Autos di GIIAS 2021 Diminati Pengunjung Kredit Foto:

Antusiasme masyarakat untuk hadir dalam GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang digelar pada 11 November hingga 21 November 2021 sangat tinggi.

Hal ini terlihat dari banyaknya pengunjung yang memadati seluruh area pameran yang digadang-gadang sebagai salah satu ajang pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara ini.

Adapun, antusiasme tinggi bukan hanya datang dari pengunjung yang ingin membeli mobil baru, melainkan juga dari pengunjung yang ingin menjual mobilnya di OLX Autos.

OLX Autos hadir di GIIAS 2021 sebagai Official Trade In Partner. Platform layanan online dan offline yang mengedepankan inovasi terkini dalam bertransaksi ini memberikan layanan jual mobil yang cepat, mudah, nyaman dan #JUJURLYAMAN kepada konsumen dengan tiga langkah mudah yaitu; cek harga, cek kondisi mobil, dan cek rekening.

Salah satu aspek unggulan dari OLX Autos yang ditawarkan kepada pelanggan adalah proses Cek Kondisi Mobil yang dilakukan melalui inspeksi menyeluruh oleh tenaga profesional dan bersertifikat sehingga harga yang ditawarkan pantas, sesuai dengan kondisi mobil.

Baca Juga: Jadi Sponsor GIIAS, Llumar Window Film Hadirkan Produk Stratos Series

"OLX Autos senantiasa menghadirkan pengalaman transaksi yang cepat, mudah, nyaman, dan #JUJURLYAMAN untuk memberikan peace of mind bagi konsumen yang menjual mobilnya. Hal ini pun turut kami sediakan bagi konsumen yang melakukan transaksi di OLX Autos selama GIIAS 2021 berlangsung. Konsumen juga dapat melakukan inspeksi menyeluruh di booth Inspection Center OLX Autos untuk mengetahui kondisi mobil dan mendapatkan penawaran terbaik” Ujar COO OLX Group Indonesia Hendri Tadjuni.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini