PSS Sleman Bermain Imbang, Dejan Antonic Tetap Puas

PSS Sleman Bermain Imbang, Dejan Antonic Tetap Puas Kredit Foto: Indosport

PSS Sleman gagal mencatat kemenangan setelah ditahan imbang PSM Makassar 2-2pada pekan kedua belas Liga 1 2021/2022, Kamis (18/11) malam di Stadion Manahan, Surakarta.  Namun pelatih Dejan Antonic mengatakan tetap puas dengan hasil imbang ini.

“Pertandingan yang bagus sekali, dua tim bermain terbuka banyak terjadi peluang gol dan empat gol dihasilkan di pertandingan ini. Hasil yang adil bagi kedua tim. Pertandingan menghibur bagi penonton,” kata Dejan seusai pertandingan.

Walau meraih hasil imbang, Dejan tetap memberikan apresiasi dan memuji penampilan Gufron dan kolega. “Hasil yang bagus karena kita tidak tampil full team. Irja dan Mario absen,” ujarnya.

“Saya senang dengan gol yang terjadi pada pertandingan ini karena proses dari latihan yang kita lakukan dan anak-anak sudah mulai memahami apa yang kita minta oleh tim pelatih. Step by step para pemain lebih bagus kedepannya,” timpal Dejan.

Baca Juga: Dikalahkan Borneo, Persipura Jayapura Kian Terpuruk

Mengenai persiapan tim PSS Sleman menghadapi Bhayangkara FC, Senin (22/11) depan, Dejan menjelaskan ada waktu dua hari untuk recovery dan langsung bermain.

Di sisi lain, menurut Aaron Evans, bermain imbang 2-2 adalah hasil yang fair bagi kedua tim. Jalannya pertandingan sangat menarik dan menghibur bagi suporter kedua tim.

“Sebelum pertandingan, pelatih telah memberikan banyak instruksi dan kami para pemain bisa menjalankan dengan bagus di lapangan. Kombinasi permainan yang bagus bisa kita jalankan di lapangan seperti yang kita lakukan saat latihan,” urai pemain kelahiran Sydney tersebut.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini