Ikut Jalankan Misi Kemanusiaan, Askrindo Jamin Aset dan Pengangkutan Vaksin Covid-19 Bio Farma

Ikut Jalankan Misi Kemanusiaan, Askrindo Jamin Aset dan Pengangkutan Vaksin Covid-19 Bio Farma Kredit Foto: Askrindo

Program vaksinasi oleh pemerintah terus dilaju agar mampu mencapai target vaksinasi sebesar 70% dari populasi penduduk yang menerima vaksin Covid-19 dosis pertama. Target ini diharapkan tercapai pada akhir Desember 2021 mendatang.

Adapun, capaian vaksinasi tersebut dicapai berkat usaha optimal dan gotong royong dengan semua pihak terutama TNI/Polri, pemerintah daerah, BUMN dan pihak swasta yang turut membantu.

Baca Juga: Duet Bareng TékenAja!, Askrindo Semakin Manjakan Para Nasabah

Termasuk BUMN Asuransi, PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo, yang saat ini tengah menjalin kerja sama atau Sinergi BUMN dengan PT Bio Farma (Persero) dalam hal pengiriman vaksin Covid-19.

Kerja sama tersebut yakni Askrindo mengcover asset atau gudang stock penyimpanan vaksin Covid-19 dan asuransi pengangkutan barang (Marine Cargo) untuk Vaksin Covid-19 milik Biofarma.

Mohammad Wafdy, Pimpinan Cabang Askrindo Bandung mengatakan bahwa kerja sama Askrindo sebagai anggota Holding Perasuransian dan Penjaminan, Indonesia Financial Group (IFG) dengan Biofarma ini telah dilakukan saat vaksin Covid-19 mulai masuk ke PT Bio Farma yakni di tahun 2020 hingga sekarang. Baca Juga: Meski Dihantui Pandemi Covid-19, Mitra Binaan Askrindo Ini Sukses Meraup Untung

“Aset milik Bio Farma yang dijamin Askrindo antara lain yaitu Gudang Stock penyimpanan Vaksin Covid-19, serta Askrindo juga mengcover pengangkutan vaksin Covid-19 ke Bio Farma dari kedatangan Soekarno-Hatta,” ujarnya dalamm keterangan tertulisnya, Jumat (19/11/2021).

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini