Bangun Optimisme, AIA Hadirkan David Beckham Hingga Son Heung Min

Bangun Optimisme, AIA Hadirkan David Beckham Hingga Son Heung Min Kredit Foto: AIA Financial

Upaya menumbuhkan semangat dan optimisme di masyarakat guna bangkit dari situasi pandemi bisa dilakukan dengan banyak cara. Tidak melulu membincangkan berbagai informasi yang membuat dahi berkenyit, sikap dan mentalitas positif juga bisa dibangun lewat berbagai kegiatan yang menyenangkan. Salah satunya adalah yang dilakukan oleh PT AIA Financial (AIA) yang menghadirkan acara health and wellness yang diberi nama AIA Live Indonesia. Tak tanggung-tanggung, acara yang rencananya bakal tayang pada akhir pekan ini di kanal Youtube Net TV tersebut bakal menghadirkan AIA Global Ambassador, David Beckham serta Son Heung Min dan Ben Davies dari Tottenham Hotspur. Ketiganya sengaja diundang guna berbagi tips gaya hidup sehat sekaligus turut menanamkan kebiasaan baik dalam keseharian.

Menurut Chief Marketing Officer AIA, Kathryn Monika Parapak, saat ini mobilitas masyarakat terus mengalami peningkatan di tengah situasi pandemi yang relatif mulai terkendali. "Dengan tetap mempertahankan protokol kesehatan, masyarakat juga perlu mempersiapkan kondisi fisik dan mental yang prima dengan pola pikir positif demi menunjang aktivitas sehari-hari yang kian padat,” ujar Kathryn, dalam keterangan resminya, Jumat (19/11). Karenanya, AIA berupaya membangun semangat positif dan optimisme masyarakat melalui acara AIA Live Indonesia, yang akan berbagi inspirasi, informasi sekaligus sarana edukasi health and wellness bagi nasabah serta seluruh masyarakat di Indonesia.

Sementara itu, Brand Ambassador AIA Indonesia, Putri Tanjung, menyatakan bahwa AIA Live hadir secara khusus untuk menginspirasi masyarakat dalam menghadapi situasi yang penuh ketidakpastian ini. "Melalui AIA Live, kita akan memahami pentingnya untuk terus menambah perspektif baru yang mampu mengubah pola pikir dan menjalani hidup sehat agar terus produktif dalam menjalani hidup yang lebih baik setiap harinya," ujar Putri. AIA Live secara global, melalui seluruh market AIA Group, pertama kali diadakan pada 2020 melalui kanal YouTube AIA Healthy Living dengan sesi diskusi yang membahas kesehatan dan kebugaran. Acara ini secara langsung ini ditonton oleh lebih dari 60 ribu orang dan mencatat jutaan interaksi di sosial media.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini