Bersama Gladiator Coffee Dokter Boyke Bongkar Cara Ciptakan Kebahagian di Kehidupan Berumah Tangga

Bersama Gladiator Coffee Dokter Boyke Bongkar Cara Ciptakan Kebahagian di Kehidupan Berumah Tangga Kredit Foto: Istimewa

Dokter Boyke Dian Nugraha, SpOG, MARS menyatakan bahwa dalam kehidupan berumah tangga, 35 persen kebahagiaan ditentukan oleh seks dan penampilan di atas ranjang. Lalu, 55 persen kebahagiaan dipengaruhi oleh komunikasi atau relationship, antara pasangan.

“Saya sudah melakukan penelitan di tahun 1990, tahun 2000, tahun 2010, tahun 2020, tidak berubah.
Anda sebagai laki-laki harus perkasa, tidak ejakulasi dini, tidak disfungsi ereksi, tidak kehilangan gairah kepada pasangan, dan juga bisa melakukan berbagai teknik dan variasi. Itu adalah tujuan kebahagiaan di dalam hidup berumah tangga,” katanya dalam Webinar Sehat, Bugar, Bergairah Penuh Vitalitas bersama Gladiator Coffee X dr. Boyke Dian Nugraha, SpOG, MARS. 

Ia mengungkapkan bahwa ada 4 langkah untuk mendapatkan seks yang sehat, yaitu menjaga kesehatan tubuh, bagaimana cara mendapatkan gairah seks, sugesti diri dan fantasi seks, dan teknik serta variasi. “Empat langkah ini harus dilakukan kalau Anda menginginkan kehidupan seks yang berbahagia,” ungkapnya. 

Baca Juga: Kesehatan Seksual: Apa Itu Hormon Testosteron?

Dalam kesempatan ini, Ia juga menuturkan bahwa kuantitas seks yang sehat bergantung pada umur, karena melakukan seks sama dengan mengeluarkan kalori sampai dengan 200 kalori sama dengan naik turun tangga 2-3 lantai.

“Kalau masih muda umur 20-30 tahun silahkan, setiap hari boleh, seminggu 4x boleh. Tapi umur 30-40 tahun kurangi, seminggu bisa 3x aja, lalu umur 40-50 tahun bisa 2x seminggu,” terangnya. 

Menurutnya, vitalitas bukan hanya berkaitan dengan seks tetapi juga berhubungan dengan seseorang menghadapi masalah dengan motivasi dan passion. Meskipun di dalam kehidupan seks, vitalitas diartikan sebagai keperkasaan, khusus untuk pria.

“Vitalitas itu berasal dari sehat fisik. Tapi banyak sekali orang-orang tidak mengerti bahwa sehat secara keseluruhan itu adalah harus berupa segitiga, berupa sehat jiwa dan sehat sosial,” ucap Boyke. 

Baca Juga: Jangan Coba-coba Hubungan Seks saat Haid, Masalah Kesehatannya Bikin Ngeri!

Gangguan vitalitas pria, lanjut Boyke juga ada yang berkaitan dengan psikogenik. Psikogenik berkaitan dengan psikis. Sementara gangguan fisiknya juga bisa, yang disebut organogenik.

“Banyak juga pasangan suami istri yang mengalami ketidaktahuan, dia tidak tahu bahwa sedang mengalami penyakit gangguan vitalitas, karena dia tidak mendapatkan pendidikan seks misalnya. Atau ada yang tidak bisa memberikan foreplay kepada pasangannya sehingga pasangannya merasa kesakitan,” tambahnya. 

Ia pun menyebutkan jika kunci untuk mendapat kesehatan adalah CERDIK yakni Check up kesehatan, Enyahkan asap rokok dan alkohol, Rajin olahraga, Diet yang seimbang, Istirahat yang cukup 6-7 jam, dan Kelola stres dengan baik.

 “Jika Anda mengalami mild tidak perlu menggunakan Obat-obat kimia. Anda bisa menggunakan kopi, jus, yang ditambah dengan zat-zat atau bahan-bahan yang mengandung terbukti secara ilmiah dapat melebarkan pembuluh darah, membuat otak atau neurotransmitternya bekerja, seperti ginseng, cordyceps dan kopi. Kita semua bisa dibantu dengan itu. Jika tidak bisa barulah ke dokter, dicek hormon dan lainnya,” tuturnya. 

Sementara itu dr. Oky Pratama, Dipl.AAAM menjelaskan bila Gladiator coffee sudah jelas ada bahan kandungan cordyceps, ginseng, guarana yang memang kopi, berfungsi untuk vitalitas yang dibenarkan juga oleh dr. Boyke sebagai pakar kesehatan.

“Jika ada yang merasa pusing, meriang, hidung tersumbat, muka agak merah, atau kuping memerah itu tandanya libido tinggi. Jadi itu bukan efek samping meminum kopi tersebut. Jika terjadi hal tersebut harus cepat disalurkan dengan hubungan suami-istri, atau buru-buru mandi dengan air dingin supaya lebih tenang dan tidak dalam keadaan libido tinggi,” tutup dr. Oky. 

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini