Santer Isu Reshuffle Kabinet, PAN Mengaku Belum Sodorkan Nama ke Jokowi

Santer Isu Reshuffle Kabinet, PAN Mengaku Belum Sodorkan Nama ke Jokowi Kredit Foto: Antara/Akbar Nugroho Gumay

Meski telah santer isu reshuffle kabinet, Partai Amanat Nasional (PAN) mengaku belum memberikan nama kandidat menteri untuk masuk kabinet Joko Widodo dan Maruf Amin. 

PAN memang sebelumnya telah bergabung dengan partai koalisi pendukung pemerintah.

Baca Juga: Siap-Siap! Jokowi Akan Reshuffle Kabinet saat...

"Kami belum tahu ini kapan dilakukan dan apa yang diminta?" Sebut Ketua DPP PAN Saleh Daulay di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (22/11/2021).

Saleh berkata, PAN akan menyerahkan nama kandidat menteri melalui Ketua Umumnya, Zulkifli Hasan. Namun, itu akan dilakukan bila presiden Jokowi meminta.

"Mestinya kan kalau misalnya ada kebutuhannya ini, kan bisa tahu siapa yang cocok untuk itu. Jadi saya kira soal nama dan seterusnya nanti kami serahkan lah kepada DPP PAN," ujar Saleh.

"Yang tentu ketua umumnya adalah Zulkifli Hasan dan pasti akan mengajak yang lain untuk bicara," ucap saleh.

Baca Juga: Dudung Abdurachman Tegas ke FPI, Reuni 212 Akan...

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini