Kontra Juventus, Lukaku Akan Tampil dari Bangku Cadangan

Kontra Juventus, Lukaku Akan Tampil dari Bangku Cadangan Kredit Foto: Getty Images

Striker Chelsea Romelu Lukaku bisa kembali ke bangku cadangan untuk pertandingan Grup H Liga Champions melawan Juventus di Stamford Bridge pada Rabu dini hari (24/11)

Penyerang Belgia itu tidak bermain sejak mengalami cedera pergelangan kaki pada 2 November saat Chelsea melawan Malmo. Manajer Thomas Tuchel mengatakan Lukaku "tampak baik-baik saja" setelah pelatihan pada hari Minggu.

Namun drinya  masih tidak yakin apakah dia akan bermain. Chelsea berada di urutan kedua di Grup H, tiga poin di belakang Juventus  yang berada di puncak grup.

The Blues membutuhkan satu poin dari dua pertandingan tersisa untuk memastikan lolos ke babak 16 besar. Selain Lukaku, pemain depan Jerman Kai Havertz diragukan dengan masalah hamstring yang menyebabkan dia diganti dalam kemenangan Chelsea 3-0 atas Leicester.

Rekan striker Jerman Timo Werner, yang absen karena cedera hamstring sejak Oktober bisa tampil. Sementara gelandang Jorginho fit meski juga diganti di babak kedua melawan The Foxes.

Mantan gelandang Arsenal Aaron Ramsey, bek Italia Giorgio Chiellini dan pemain depan Federico Bernardeschi semuanya keluar untuk Juventus sementara pencetak gol terbanyak Paulo Dybala diragukan.

Juventus berada di urutan kedelapan di Serie A dengan enam kemenangan dari 13 pertandingan musim ini.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini