Pelawak Stress ini Resmi Gabung jadi Kader PSI

Pelawak Stress ini Resmi Gabung jadi Kader PSI Kredit Foto: Instagram/Giring Ganesha

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menyampaikan kabar bergabungnya pelawak yang juga komika Rony Imannuel atau dikenal Mongol Stres sebagai kader mereka.

Momen bergabungnya Mongol itu disampaikan PSI melalui akun Twitter resminya, @psi_id Dari foto-foto di akun Twitter, momen bergabungnya Mongol diperlihatkan dengan mengenakan jaket khas PSI berwarna merah.

Jaket itu dipakaikan Ketua Umum PSI Giring Ganesha ke Mongol. Momen itu disaksikan sejumlah elite pengurus DPP PSI seperti Sekretaris Jenderal Dea Tunggaesti.

Menurut PSI, Mongol akan mendapat penugasan untuk membesarkan PSI di Sulawesi Utara. Mongol merupakan pelawak kelahiran Manado, 43 tahun lalu.

"Ketua Umum DPP PSI, Bro @Giring_Ganesha, mengaku sangat senang karena sosok kreatif seperti Bro Mongol akan bahu-membahu berjuang di PSI. Selanjutnya, Bro @Mongol_Stres mendapat penugasan khusus untuk membesarkan PSI di Sulawesi Utara," tulis akun @psi_id, Selasa, 23 November 2021.

Dari keterangan PSI, alasan Mongol bergabung karena sikap parpol tersebut yang transparan dan jujur.

"Komika Bro @Mongol_Stres resmi bergabung dengan PSI. Sikap PSI yang transparan dan jujur dalam penggunaan uang rakyat menjadi alasannya," lanjut penjelasan @psi_id.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini