Elon Musk Perang Kata-kata Tajam dengan CEO Binance Gegara Dogecoin, Lho Ada Apa?

Elon Musk Perang Kata-kata Tajam dengan CEO Binance Gegara Dogecoin, Lho Ada Apa? Kredit Foto: Instagram/elonrmuskk

Miliarder Elon Musk pendiri Tesla dan SpaceX saling serang dengan kata-kata panas dengan CEO Binance Changpeng Zhao di Twitter akibat kesalahan teknis jaringan Dogecoin.

"Hei @cz_binance (akun twitter Changpeng Zhao) apa yang terjadi dengan pelanggan Doge Anda? Kedengarannya tidak adil," cuit Elon Musk di Twitter-nya.

Rupanya, ini karena pembaruan jaringan Dogecoin pada 10 November yang telah menyebabkan masalah dengan penarikan jaringan.

“Sejumlah kecil pengguna terpengaruh," kata Binance yang kemudian menjelaskan bahwa beberapa transaksi penarikan Dogecoin yang sebelumnya gagal akan dikirim ulang setelah pembaruan. Binance juga meminta pengguna untuk mengembalikan aset.

Baca Juga: Gemes! Begini Jadinya Elon Musk Rapat Bawa Anak, Curi Perhatian Banget!

Musk mengatakan dalam sebuah tweet pada hari Selasa bahwa kesalahan itu tidak adil dan mengatakan: “Pemegang Doge yang menggunakan Binance harus dilindungi dari kesalahan yang bukan kesalahan mereka.”

Dilansir dari Leader Post di Jakarta, Rabu (24/11/21) Binance mengatakan sedang bekerja dengan jaringan DOGE, namun dapat memakan waktu lebih lama dari biasanya karena sedang membangun kembali dompet dogecoin secara penuh. Gangguan teknis biasa terjadi pada platform blockchain.

Sementara itu, CEO Binance Changpeng Zhao (CZ) ikut menyindir Musk dengan tautan ke sebuah artikel tentang Tesla yang menarik hampir 12.000 mobil sebagai akibat dari kesalahan software.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini