Bukan Hanya Kebelet Pipis sebab Anggiat Pasaribu Emosi ke Ibu Arteria Dahlan, Oalah...

Bukan Hanya Kebelet Pipis sebab Anggiat Pasaribu Emosi ke Ibu Arteria Dahlan, Oalah... Kredit Foto: Istimewa

Kuasa hukum Anggiat Pasaribu, Clanse Pakpahan, mengungkap awal mula percekcokan kliennya dengan politikus PDIP Arteria Dahlan. Clanse mengatakan, kejadian bermula saat Anggiat berada dalam pesawat yang berangkat dari Bali menuju Jakarta. Saat itu, Anggiat Pasaribu sedang dalam kondisi sakit gigi.

"Jadi, kondisi Ibu Anggiat Pasaribu kebetulan pada saat perjalanan dari Bali menuju ke Jakarta kondisi giginya sedang kumat," kata Clanse, Rabu (24/11).

Baca Juga: Anggiat Pasaribu 'Anak Jenderal' Disebut Akan Temui Arteria Dahlan di DPR, Ingin Damai?

Selain itu, lanjut Clanse, sebelum peristiwa itu terjadi, Anggiat sedang dalam kondisi menahan pipis. Hal itu membuat emosi Anggiat tak stabil. "Namanya perempuan, toh, kalau sudah menahan sesuatu mungkin labil, ininya (emosinya) enggak stabil. Jadi, kopernya ibu itu dilangkahi. Itulah jadi pemicu," kata Clanse.

Sebelumnya, Arteria Dahlan dan Anggiat Pasaribu terlibat cekcok di Bandara Soekarno-Hatta. Video keduanya adu mulut telah menyebar ke grup-grup WhatsApp kalangan politikus.

Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni yang menerima video itu lantas mengunggahnya ke akunnya di Instagram. Sahroni meminta polisi agar wanita yang memaki ibunda sahabatnya itu diusut.

"Apakah benar wanita itu istri dari seorang pejabat TNI AD?" ujar politikus NasDem itu dalam unggahannya yang ditautkan ke akun @puspenTNI di Instagram.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di JPNN Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan JPNN. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini