Buffers Tonjolkan Gaya Fashion Maskulin Lewat Tas Selempang

Buffers Tonjolkan Gaya Fashion Maskulin Lewat Tas Selempang Kredit Foto:

Berbicara tentang trend fashion tidak hanya berurusan dengan pakaian atau busana yang dikenakan dalam aktivitas sehari-hari tetapi juga menyangkut aksesoris lain yang mendukungnya, salah satunya adalah tas selempang. 

Buffers merupakan salah satu brand lokal yang berfokus pada kreativitas dalam menghasilkan tas yang memenuhi selera kaum Adam sebagai konsumen utama sejak 2013.

Melalui pilihan warna dan desain tertentu, tas selempang Buffers mencoba untuk menonjolkan maskulinitas dan kesan formalitas dari tas selempang yang dihadirkan kepada konsumen. Salah satu kesan tersebut adalah melalui pemilihan warna hitam yang dominan serta bahan premium dari kulit maupun bimo.

Feby Caesar Saleh yang merupakan pemilik bisnis tas ini menuturkan kepada media saat memperkenalkan lini produk local Buffers ini.

“Buffers mengembangkan bahasa desain pada tas selempangnya yang memberikan rasa percaya diri bagi mereka yang banyak aktif di luar rumah maupun kantor, khususnya pria yang sering berkendaraan, bertemu dan bersantai di café dan acara-acara semi-formal dan pesta,” katanya”.  

Tas selempang dengan ukuran dan desain yang sangat banyak variasinya ini menjadi tempat menyimpan barang-barang pribadi, yang praktis untuk mereka yang bepergian harian dari dan ke tempat kerja, kurir ekspedisi, mahasiswa, pelancong hingga pedagang. 

Untuk segmen yang bekerja di bidang non-formal biasanya mereka akan mengutamakan fungsionalitas dan kapasitas tas selempang sebagai pertimbangan atau kriteria sehingga mode sederhana dan berbahan dasar bimo sudah cukup untuk digantungkan ke pundak atau pun dililitkan antara punggung dan dada.

Namun, Buffers juga melihat potensi pasar yang baik untuk tas selempang berbahan kulit dan mode kekinian, karena kehidupan perkotaan sekarang banyak berinteraksi sosial terutama mereka yang bekerja di sektor formal sebagai bagian dari gaya hidup, menunjang karir dan membangun hubungan dengan rekan sejawat seperti di café dan tempat berkumpul terbuka lainnya.

Dari segi kualitas dan penampakan, tas selempang Buffers dibuat untuk memenuhi keutamaan atau preferensi dari calon pembelinya, mulai dari kenyamanan, tahan terhadap goresan dan benturan, waterproof dalam rentang pemakaian sewajarnya sampai pada fitur earphone holder dan USB connector.

Dengan optimis Feby berpendapat “Tas selempang dengan rentang harga 50 ribu sampai 150 ribu Rupiah kebutuhannya selalu ada dan terjangkau sehingga konsumen mudah berganti mode, produk Buffers unik dan simpel, desain dan kualitas terjaga.”

Produksi Buffers ini sudah mencakup berbagai ukuran tas selempang, tas pinggang, backpack sampai tas camshoot untuk membawa aksesoris dan perangkat kamera, dengan warna bahan dominasi hitam dengan strip dan pemanis warna merah menyala.

Untuk memberikan pengalaman visual dan berbagi tips sebelum menentukan pilihan mode yang atraktif dan sesuai selera, Buffers.id membagikannya melalui akun Instagram @buffers_idn dan Facebook Buffers_ID.

Untuk strategi pemasaran dan penjualan yang luas, Buffers mengandalkan membuka toko resmi (official store) dan outlet online di berbagai marketplace atau platform belanja online di Indonesia seperti Shopee, Lazada, Tokopedia dan JD.ID

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini