Anies Baswedan: Kadrun Itu Apa Sih Sebenarnya?

Anies Baswedan: Kadrun Itu Apa Sih Sebenarnya? Kredit Foto: Antara/M Risyal Hidayat

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menjawab pertanyaan dari Deddy Corbuzier mengenai dirinya yang disebut 'Kadrun' oleh banyak pihak, terutama netizen di media sosial. Hal tersebut diungkapkannya dalam podcast Deddy.

"Saya punya pertanyaan paling bahaya. Pak Anies, Anda kadrun?" tanya Deddy langsung kepada Anies Baswedan dalam tayangan Youtube Deddy yang dikutip Kamis(24/11/2021).

Ketika dilayangkan pertanyaan itu, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini tak langsung menjawabnya. Ia justru balik bertanya kepada Deddy tentang apa yang dimaksud dengan kadrun itu.

Baca Juga: Bukan Ganjar, Jokowi Justru Diuntungkan Banyak Jika Anies Jadi Presiden 2024

"Kadrun itu apa sih sebenarnya?" tanya Anies balik.

"Saya justru mau tanya. Itu kan di mana-mana Anda kadrun, katanya. Kadal gurun. Nah itu mendingan tanya orangnya," timpal Deddy Corbuzier.

Ia pun kemudian menyarankan Deddy untuk mencari jawaban kepada pihak yang melabelinya kadrun. Namun, secara tegas, orang nomor satu di Jakarta ini menjawab bahwa dirinya adalah Anies Baswedan.

"Ya mungkin harusnya tanya sama yang nyebutinlah. kalau saya ya Anies Baswedan kalau ditanya. Who are you? Anies Rasyid Baswedan. That's it, gitu," tandas Anies.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di Populis Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Populis. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Populis.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini