Kekalahan Pertama Conte, Spur Keok 1-2

Kekalahan Pertama Conte, Spur Keok 1-2 Kredit Foto: Reuters/John Sibley

Tottenham Hotspur keok 1-2 di Fazanerija Stadion NS Mura dalam Liga Konferensi Eropa. Gol dari Tomi Horvat di menit ke-11 dan Amadej Marosa di menit ke-90+4 hanya bisa dibalas oleh satu gol Harry Kane di menit ke-72.

Kekalahan ini menjadi kekalahan pertama Antonio Conte setelah menggantikan Nuno Espirito Santo yang dianggap gagal meningkatkan performa klub di liga domestik. Menanggapi kekalahan itu, reaksi Conte pun sangat marah.

“Butuh waktu untuk membawa Tottenham kembali Ini kerugian yang buruk bagi kami,” kata manajer Italia itu kepada wartawan. Conte mengatakan dari kekalahan timnya, Tottenham dinilai masih memiliki banyak pekerjaan terutama dari sisi mental dan taktik.

“Kami membutuhkan kesabaran untuk berkembang, untuk menjadi baik lagi. Kami buruk tidak hanya secara teknis dan taktis tetapi juga mental. Butuh waktu untuk membawa Tottenham kembali.”

Dalam pertandingan tersebut, Spurs sudah harus tertinggal 1-0 dari gol Tomi Horvat. Namun Harry Kane berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Menjelang pertandingan berakhir, Amadej Marosa membawa klub sepak bola asal Slovenia unggul 2-1.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini