Disebut Bakal Serahkan DANA ke Tangan Sinarmas Group, Perusahaan Eddy Sariaatmadja Menjawab

Disebut Bakal Serahkan DANA ke Tangan Sinarmas Group, Perusahaan Eddy Sariaatmadja Menjawab Kredit Foto: DANA

Perusahaan teknologi milik konglomerat Eddy Sariaatmadja, PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (EMTK) akhirnya buka suara terkait dengan rencana akuisisi Sinar Mas Group terhadap platform dompet digital (e-wallet), DANA. 

Sekretaris Perusahaan PT Elang Mahkota Teknologi Tbk, Titi Maria Rusli dalam keterbukaan informasi kepada Bursa Efek Indonesia memberikan jawaban atas kabar tersebut. 

Ia mengungkapkan jika perseroan selalu terbuka untuk melakukan penjajakan potensial kerjasama dengan partner atau mitra strategis. “Termasuk dengan Grup Sinarmas yang dapat mendukung pengembangan usaha perseroan di bidang media, teknologi dan digital,” kata Titi. 

Baca Juga: Terang Benderang! Sosok Ini yang Bikin Bank Fama Jatuh ke Tangan Perusahaan Eddy Sariaatmadja!

Lebih lanjut Ia mengungkapkan jika hingga saat ini tidak ada informasi yang akan mempengaruhi kelangsungan hidup dan harga saham perusahaan. 

Sebagai informasi, DANA dimiliki Emtek Grup lewat salah satu anak usahanya, PT Elang Sejahtera Mandiri dengan kepemilikan 49%. Sementara, sisanya, 45% dimiliki oleh Ant Financial melalui API Investment Limited. 

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini