AC Milan Resmi Perpanjang Knntrak Pioli Hingga 2023

AC Milan Resmi Perpanjang Knntrak Pioli Hingga 2023 Kredit Foto: Getty Images

Stefano Pioli resmi memperbarui kontraknya dengan AC Milan hingga 2023, dengan opsi satu tahun lagi. Pelatih yang akan berakhir kontraknya pada Juni 2022, melanjutkan perjalanannya di pucuk pimpinan Rossoneri.

Penandatanganan dilakukan bersama dengan seluruh manajemen Rossoneri yakni Presiden Scaroni hingga Maldini, Massara dan CEO Gazidis. Pioli mengambil alih klub pada Oktober 2019 dan membawa Rossoneri kembali ke Liga Champions setelah 7 tahun sejak terakhir kali.

Ini adalah proses langkah demi langkah. Tidak perlu berpikir terlalu jauh hanya dengan mimpi. Stefano sekarang pergi ke Milanello untuk bekerja dan ini fundamental untuk kemajuan kami. terlalu banyak mimpi, mari kita bicara tentang pekerjaan. Stefano sempurna untuk mewakili nilai-nilai klub,”Kata CEO Gazidis.

"Kami tidak membuat kontrak hanya dengan pelatih Pioli, tetapi dengan pria itu. Ada rasa hormat dan keselarasan mutlak di antara para pihak." Kata Maldini.

Baca Juga: Krisis Gol, Barcelona Bidik Striker Baru

Pada musim debutnya di kursi pelatih Milan, Pioli membawa I Rossoneri finis di peringkat keenam. Sempat dikabarkan bakal digantikan Ralf Rangnick pada Juli 2020, Pioli akhirnya mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak selama dua tahun dari manajemen Milan.

Pioli mampu membawa Milan tampil impresif pada musim keduanya di I Rossoneri. Alessio Romagnoli dan kawan-kawan mampu bersaing di perebutan titel Serie A Liga Italia, tapi akhirnya harus puas finis di peringkat kedua.

Kendati finis sebagai runner-up di pentas Serie A musim lalu, Milan menorehkan prestasi tersendiri dengan mengamankan tiket di Liga Champions musim ini.

Penampilan di pentas Liga Champions musim ini merupakan partisipasi pertama Milan di arena Liga Champions setelah absen selama tujuh musim terakhir.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini