Logo Floki Inu akan Muncul di Jersey dan Stadion Pertandingan Napoli

Logo Floki Inu akan Muncul di Jersey dan Stadion Pertandingan Napoli Kredit Foto: Napoli Official

Sebagai bagian dari kesepakatan sponsor dengan S.S.C. Napoli, logo Floki Inu akan ditampilkan di bagian belakang jersey tim sepak bola dan di seluruh tanda LED di stadion utama tim.

Floki Inu merupakan token berbasis komunitas yang namanya terinspirasi dari anjing peliharaan Elon Musk bernama sama.

S.S.C Napoli didirikan pada tahun 1926 dan merupakan salah satu tim profesional paling populer di Italia. Klub bersejarah ini memenangkan gelar Serie A pertamanya pada tahun 1987 dipimpin oleh mendiang ikon sepak bola dunia Diego Maradona dan saat ini  berada di peringkat pertama di liga untuk musim 2021–2022.

Menurut pengumuman Selasa dari S.S.C. Napoli, logo Floki Inu yang menggambarkan seekor anjing Shiba Inu mengenakan helm viking akan ditampilkan di bagian belakang kaos Napoli dan di seluruh tanda LED di sekitar stadion  tim selama sisa musim ini.

Pendukung Napoli dan CEO Cointelegraph Jay Cassano mengatakan bahwa dia “bersemangat melihat klub semakin terlibat dengan industri ini” dan menekankan pentingnya kemitraan kripto dalam olahraga profesional sebagai jalan menuju adopsi arus utama.

"Kami melihat perusahaan dan proyek crypto menargetkan olahraga di mana pun mereka bisa, dari NBA hingga liga sepak bola Eropa. Agaknya, ini untuk mencari adopsi yang lebih luas. Liga seperti Serie A dan La Liga jauh lebih permisif terhadap sponsor crypto daripada, misalnya, NFL,” katanya.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini