Cosmos Luncurkan Penyimpanan Beras Korean-Style dan Donasi Ribuan Lampu untuk RS di Jakarta-Semarang

Cosmos Luncurkan Penyimpanan Beras Korean-Style dan Donasi Ribuan Lampu untuk RS di Jakarta-Semarang Kredit Foto: Istimewa

Jelang akhir tahun, Cosmos sebagai produsen home appliance nomor satu di Indonesia telah banyak menggelar program dan kegiatan yang menarik.

Setelah sukses menggelar event kontes desain Kreasi Rice Cooker (KRC) untuk seluruh masyarakat Indonesia mulai sejak Juni lalu, saatnya Cosmos kembali hadir dengan peluncuran produk baru.

Cosmos yang sejak lama dikenal sebagai pioneer sarana penyimpanan beras (SPB) berkualitas, selalu hadir dengan inovasi terbaru. Kali ini lewat Cosmos SPB 007-PUNDI, Cosmos menghadirkan SPB dengan desain kekinian yang stylish. Warna hijau tosca yang “Korean-style” membuat dapur terlihat segar, modern dan gaya!

SPB berkapasitas sampai 7kg ini tentunya menerapkan inovasi awal SPB Cosmos, yaitu Teknologi FIFO (First In First Out), di mana beras yang dimasukkan pertama akan dikeluarkan pertama juga.

Hal ini menjadikan beras lebih sehat dan higienis karena sirkulasinya teratur. Selain itu, Cosmos SPB 007-PUNDI terlihat kokoh karena bodinya terbuat dari plastik yang kuat dan anti geser (slip), namun tetap aman untuk makanan (Food Grade).

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini