Hingga Pekan Ketiga Belas, Kemenangan Masih Menjauh dari Newcastle United,

Hingga Pekan Ketiga Belas, Kemenangan Masih Menjauh dari Newcastle United, Kredit Foto: The Guardian

Newcastle United belum bisa bangkit dari keterpurukan. Tim yang musim lalu menempati posisi kedua belas klasemen Liga Inggris itu hingga kini belum juga meraih kemenangan pertamanya.

Terbaru, mereka dikalahkan Arsenal dengan skor 2-0 di Emirates Stadium pada Sabtu (27/11). Hasil itu membuat The Magpies julukan Newcastle masih di posisi dasar klasemen dengan nilai enam dari 13 laga.

Kami harus meraih kemenangan itu secepat mungkin,”Kata pelatih Newcastle Eddie Howe kepada BBC Sport. Melawan Arsenal, Eddie menilai anak asuhannya sudah memberikan penampilan dan perlawanan yang cukup ketat kepada Arsenal. Ini terbukti hingga babak pertama tidak ada gol tercipta.

Saya pikir itu adalah penampilan yang bagus, terutama di awal. Kami bermain bagus selama setengah jam pertama. Namun di babak kedua kami berada di bawah tekanan,”Kata Eddie.

Baca Juga: Kemenangan Chelsea atas Juventus Memakan Korban

Meski kalah, ia tetap memberikan apresiasi kepada pemain yang telah tampil maksimal meski hasil akhir pertandingan cukup mengecewakan.

“Para pemain sangat responsif. Mereka telah memberikan segalanya dalam dua pertandingan. Saya tidak bisa meminta lebih dari yang terbaik,”jelasnya. Gol kemenangan Arsenal dalam pertandingan itu dicetak oleh Bukayo Saka pada menit ke-56. Ia mencetak gol setelah menerima umpan terobosan Nuno Tavares.

Tim berjulukan The Gunners ini melengkapi kemenangannya melalui kaki Gabriel Martinelli pada menit ke-66.Ia mencetak gol lewat tendangan voli setelah menerima umpan Takehiro Tomiyasu

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini